Hadapi Pilkada Serentak, Gerindra Gelar Pendidikan Politik

Hadapi Pilkada Serentak, Gerindra Gelar Pendidikan Politik

detakbanten.com Kota Tangerang-Partai Gerindra tengah mempersiapkan Pilkada serentak 2018. Termasuk Pilwalkot Tangerang. Untuk berperan aktif pada pilkad serentak, pattai yang dikomandoi Prabowo Subiakto ini  mengelar pendidikan politik.

Menurut Ketua DPC Gerindra kota Tangerang Andra Soni mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin sebagai bentuk konsolidasi untuk memberikan pembinaan kepada seluruh kader Gerindra dari seluruh 104 ranting kelurahan telah hadir saat acara Bukber dan pendidikan politik yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu, Jumat (23/6/2017).

Gerindra telah lakukan pendidikan politik kepada para kader Gerindra dari perwakilan yang ada di 13 Kecamatan dengan menghadirkan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) langsung sebagai narasumber.

Hal terebut dilaksanakan karena partai Gerindra masih menunggu keputusan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilihan umum (Pemilu). "Karena belum ada keputusan, partai Gerindra tetap harus priper, kita harus siap-siap bahwa verifikasi partai politik itu ada. Kita akan mengumpulkan semua ranting, jangan sampai namanya ada orangnya tidak ada," jelas Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Andra Soni.

Lebih lanjut Andra menuturkan, dalam pendidikan politik yang telah dilaksanakan oleh Gerindra amatlah penting bagi para kader. Untuk itu pihaknya telah memberikan arahan apa yang harus di lakukan oleh para kader dalam proses verifikasi, salah satunya dengan KTA-nisasi yang disesuaikan dengan yang ada di KPU. "Jadi kita KTA nya sudah online," tuturnya.

 

 

Go to top