Zaki - Mad Romli Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangerang

Calon Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar usai pemeriksaan kesehatan. Calon Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar usai pemeriksaan kesehatan. Iday

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pasangan calon petahana Bupati-Wakil Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar dan Mad Romli mengikuti pemeriksaan kesehatan narkotika dan Psikotest pada Sabtu, (13/1/2018) di RSUD Kabupaten Tangerang.

Ahmed Zaki Iskandar mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menjalankan pemeriksaan Narkotika oleh BNN itu. Lanjut dia, pemeriksaan narkotika oleh BNN Kabupaten Tangerang ini adalah yang pertama dalam ajang Pilkada yang dia ikuti untuk kedua kalinya itu. “Enggak ada yang spesial, karena memang sudah diberitahu pada saat pendaftaran Sabtu jadwalnya untuk pemeriksaan BNN dan esoknya pemeriksaan kesehatan,” kata Zaki.

Baca juga: Berkas Pendaftaran Pasangan Zaki - Mad Romli Dinyatakan Lengkap

Zaki mengaku hanya melakukan rutinitas paginya, yaitu berolahraga. “Biasanya saya olahraga setiap setelah subuh dari jam 05.30 sampai 06.30 WIB. Jadi hari ini enggak olahraga,” ucap dia.

Sementara Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto menerangkan, dalam pemeriksaan BNN yang dilakukan kepada pasangan calon tunggal Bupati -Wakil Bupati A.Zaki Iskandar-Mad Romli pihaknya melakukan enam indikator pemeriksaan. “Yang diperiksa itu terkait, metamphetamin, amphetamin, Benzo, tetrahydrocannabinol (THC) dan heroin. Tidak ada tes rambut hanya urine,” pungkasnya.

.

   

 

 

Go to top