Berkas Pendaftaran Pasangan Zaki - Mad Romli Dinyatakan Lengkap

Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli saat mendaftar di KPU Kabupaten Tangerang. Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli saat mendaftar di KPU Kabupaten Tangerang. Iday

Detakbanten.com TIGARAKSA - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Tangerang menerima berkas calon Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli pada Rabu, (10/1/2018). KPU Kabupaten Tangerang menyatakan dokumen persyaratan Zaki-Mad Romli lengkap.

Komisioner KPUD Kabupaten Tangerang Ali Zaenal mengatakan, usai dibuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tangerang pada tanggal 8 - 10 Januari 2018, hanya baru ada satu calon pasangan yang mendaftar pada hari ini. KPUD akan menutup Pendaftaran pada hari ini pukul 00.00 Wib, dan tidak akan lagi memperpanjang waktu. "Untuk berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tangerang Zaki dan Mad Romli kami menyatakan lengkap," terang Ali Zainal.

Baca juga: Kejari Tigaraksa Tangkap Mantan Kadishub Tangsel

Sementara pantauan dilapangan, ribuan pendukung dan simpatisan kader 12 partai politik, memadati area KPU Kabupaten Tangerang, ratusan petugas dari kepolisian sibuk mengatur arus lalulintas di depan kantor KPU Kabupaten Tangerang.

 

 

Go to top