1045 Medali Akan Diperebutkan di Porprov VI Kabupaten Bangka Barat

1045 Medali Akan Diperebutkan di Porprov VI Kabupaten Bangka Barat

detakbanten.com, BABEL - Sebanyak 1045 medali akan diperebutkan dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat.

Ada pun jumlah 1053 medali tersebut, terdiri dari 307 medali emas, 307 perak, dan 431 perunggu.

Ketua Steering Committe (SC) Porprov VI Babel, Yan Megawandi mengatakan bahwa jumlah yang medali ini telah disepakati saat rapat koordinasi teknis bersama seluruh perangkat Porprov VI Babel, di Bangka Barat.

Lanjut Yan menjelaskan bahwa jumlah medali yang diperebutkan ini berasal dari 295 nomor dari 20 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov VI Babel, di Bangka Barat.

Sebelumnya, Panitia Besar (PB) pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat koordinasi dengan Steering Committe (SC), Technical delegate (TD), dan Koordinator Pelaksanaan (Kopel) terkait persiapan pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung, di Kabupaten Bangka Barat tahun 2023 mendatang.

Keberadaan venue Porprov VI Babel, tersebar di beberapa kecamatan di Bangka Barat, seperti Mentok, Parittiga, Simpang Teritip, Tempilang, dan Kelapa.

Menurut Ketua Steering Committe (SC) Porprov VI Babel, Yan Megawandi hal ini supaya Kecamatan-Kecamatan itu bisa juga menjadi tempat penyelenggaraan itu sekaligus Ia belajar menyelenggarakan itu bersama

"Ini ranah nya PB, cuma kalau aku melihat mereka mencoba untuk mendistribusikan supaya kecamatan-kecamatan itu bisa juga menjadi tempat penyelenggaraan itu sekaligus Ia belajar menyelenggarakan itu bersama," tutupnya. (DN)

 

 

Go to top