Jaga Kondusifitas, Polsek Batu Ceper Sambangi Sekolah

Polsek Batu Ceper, Kota Tangerang sambangi SMA Al Ayaniyah Polsek Batu Ceper, Kota Tangerang sambangi SMA Al Ayaniyah Khanif

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Untuk mencegah tawuran dan kondusifitas keamanan, Polsek Batuceper, Kota Tangerang memberikan arahan kepada siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Al Ayaniyah pada Rabu, (10/1/2018).

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan agar anggota Polsek Batuceper khususnya Bhabinkantibmas selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta giat (POLKIS) Polisi Keliling Sekolah di wilayah Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Baca juga: Kebakaran di Pasar Ciruas Hanguskan 118 Kios

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Besar Aiptu S. Purwadi mengatakan, pelaksanaan kegiatan sambang dialogis dengan pelajar SMA Yayasan Islam Al Ayaniyah yang berlokasi Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceperdilaksanakan secara humanis.

"Kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar agar tidak terlibat tawuran, penyalahgunaan narkoba, miras dan bullying serta menerima informasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekolah," pungkasnya.

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Gaga Aiptu Exwanto menyambangi murid Paud Kemuning 5. kegiatan ini bertujuan agar terjalin kedekatan antara polisi dan anak-anak dan menjadikan polisi sahabat anak. "Kami juga berharap polisi menjadi sosok yang tidak menakutkan dan sahabat bagi anak anak," katanya.

 

 

 

Go to top