Ratusan Kader PKK Ikuti Gathering Kelurahan Binong

Ratusan Kader PKK Ikuti Gathering Kelurahan Binong

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Untuk mempererat tali silaturahmi antar kader PKK, Kelurahan Binong mengadakan gathering di Wisma DPR RI puncak Bogor pada Sabtu 16 lalu. Selain kader PKK, ketua RT/RW dan staf Kelurahan Binong juga hadir. Acara tersebut merupakan wujud silaturahmi yang sudah terjalin antara warga dengan aparat kelurahan Binong.

"Alhamdulillah acaranya sukses, ada 150 kader berikut ketua RT, RW dan Staf yang ikut. Acara ini merupakan momen penting dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan warga" terang lurah Binong Masitoh, Rabu (20/12/2017).

Imas menjelaskan, program Pemkab Tangerang akan sukses diimplementasikan, jika hubungan baik antara warga dengan unsur pemerintah kelurahan tetap terjaga. Melalui Gathering yang dilaksanakan itu, kader PKK terlihat antusias mengikuti acara sampai selesai.

"Berbagai acara digelar, mulai dari senam bersama, pembekalan materi dari narasumber, dan permainan yang menghibur lainnya," terang Imas yang juga mantan protokoler bupati Tangerang.

Pemerintah Kelurahan Binong, saat ini terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan, kepada masyarakat. Ibu kader PKK kata Imas terus melakukan sosialisasi kepada warga untuk melakukan pola hidup sehat, ibu kader PKK juga berperan aktif dalam promosi tentang kesehatan ibu hamil.

"Alhamdulillah peran aktif ibu-ibu Kade PKK di kelurahan Binong, sangat kami apresiasi" tandasnya.

Go to top