Items filtered by date: Sunday, 27 November 2022

Detakbanten.com, PANDEGLANG - Masyarakat Kabupaten Pandeglang yang tinggal di daerah pelosok dan perkotaan mendapat bantuan internet gratis dari Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Rizki Natakusumah. Bantuan wifi gratis diberikan tersebar di sejumlah kecamatan di Pandeglang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Menjamurnya kabel WiFi liar menambah semerawut di setiap tiang listrik maupun tiang Telkom. Pemasangan kabel yang dilakukan para pengusaha wifi atau yang disebut Riseler.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BINTARO - Penyelenggaraan turnaman sepak bola Piala Wali Kota Tangerang Selatan memasuki babak akhir. Enam partai final dipertandingkan, mulai dari U-8, U-10, U-12, U-13, U-15, U-17, yang keseluruhannya digelar di Lapangan Astro, British School Jakarta. Minggu (27/11).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel – Panti asuhan merupakan lembaga usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anak dalam pengentasan ketelantaran anak. Namun, kondisi lingkungan di panti asuhan kerap kali tidak diperhatikan, sehingga menyebabkan penghuni panti asuhan menderita sakit seperti jamur, kudis diare dan demam berdarah. Padahal penyakit demam berdarah merupakan penyakit berbahaya pada bayi dan balita.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang turut prihatin atas bencana gempa bumi yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Cianjur, salah satunya Kecamatan Pacet.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangerang -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kafilah MTQ Kabupaten Tangerang ke ajang MTQ Ke-19 Provinsi Banten di Kabupaten Serang. Acara pelepasan tersebut digelar di Hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Sabtu (26/11/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ormas PPBNI Satria Banten serentak menggelar aksi dengan menggalang bantuan kemanusiaan bagi korban bencana Gempa Di Sukabumi, penggalangan dana tersebut dilakukan secara serentak di 29 Kecamatan Di Kabupaten Tangerang, tak hanya itu berdasarkan informasi bahwa seluruh DPC PPBNI Satria Banten se Indonesia langsung bergerak membantu korban.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top