Items filtered by date: Sunday, 26 December 2021

Detakbanten.com CILEGON - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Ganjil Genap Jalur Wisata Anyer Cinangka sesuai dengan Instruksi Mendagri No 66 dan diperkuat oleh Instruksi Walikota Cilegon No 7 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid19 Pada Saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Sabtu, (25/12).

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL - Indekos diduga gelar prostitusi online di kawasan Lengkong Wetan, Serpong digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Keputusan Gubernur Banten Wahidin Halim mencopot kepala Satpol PP Provinsi Banten Agus Supriyadi dinilai tidak tepat, karena Satpol PP dan Kepolisian sudah menjalankan SOP dengan benar, pernyataan tersebut dikatakan Eka Budi salah seorang buruh yang tergabung KSPI Kabupaten Tangerang.

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG - Pemulihan ekonomi pasca Pandemi covid-19 diharapkan menjadi babak baru untuk semua industri, begitu juga dengan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (“Bank Banten”).

Published inKota Serang

Detakbanten.com TANGERANG -- Tak terima dengan keputusan pemberhentiannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Soleh Afif akhirnya melakukan perlawanan dengan upaya hukum gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara ( PTUN) Serang, dengan nomor gugatan 80/6/2021/PTUN, padaa 23 Desember 2021 lalu.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top