Items filtered by date: Thursday, 16 December 2021

Detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli meminta PKK menjadi pelopor, mitra kerja pemerintah daerah yang inspiratif dalam memberdayakan masyarakat, khususnya pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan kaum perempuan di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Meski baru dilantik kepengurusan Apdesi Pusat beberapa waktu lalu, namun ribuan kepala desa yang tergabung didalam asosiasi kepala desa seluruh indonesia ( Apdesi) menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara Jakarta , Kamis (16/12/2021), salah satu pengurus yang menggelar aksi unjuk rasa adalah pengurus Apdesi Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memperbolehkan kapasitas ibadah di gereja mencapai 75% dari kapasitas yang ada.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG --- Keluarnya rekomendasi Camat Sukamulya tertanggal 1 Desember yang beredar di Whats Up group dinilai janggal, karena saat ini polemik tentang pemberhentian dan pengangkatan perangkat desa belum selesai, namun sebanyak sepuluh orang berseragam coklat, sudah mendapatkan rekomendasi camat untuk menjadi perangkat desa (Perades) yang baru di Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten. Padahal, persoalan Perades Bunar yang lama belum selesai.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Kesatuan Bangsan dan Politik (Kesbangpol) Tangsel mengadakan kegiatan Workshop Pengembangan dan Perbaikan Demokrasi Daerah.

Published inTangsel

 

 

Go to top