Items filtered by date: Tuesday, 12 March 2024

detakbanten.com WOOW -- Jus wortel bukan sekadar minuman penyegar, tetapi juga merupakan sumber manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Dibuat dari wortel utuh, minuman ini telah terbukti memberikan dampak positif pada berbagai aspek kesehatan. Berikut adalah lima manfaat utama mengonsumsi jus wortel secara rutin:

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Google Drive merupakan salah satu platform penyimpanan cloud paling populer di dunia, digunakan oleh jutaan pengguna. Namun, seringkali pengguna mengalami kendala ketika kapasitas penyimpanan Drive mereka mencapai batas penuh. Untuk mengatasi masalah ini, berikut adalah tujuh cara efektif yang bisa kamu terapkan:

Published inTekNet

detakbanten.com SPORT -- Usai gelaran French Open 2024 yang menyisakan berbagai cerita dan kejutan, sorotan kini beralih ke kejuaraan bulutangkis bergengsi dunia, All England 2024, yang akan digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Published inOlah Raga

detakbanten.com WOOW -- Pada Piala Oscar 2024, sorotan tak terhindarkan jatuh pada dua sosok muda yang berhasil mencatat sejarah dalam dunia perfilman: Billie Eilish (22 tahun) dan saudaranya, Phineas O'Connell (26 tahun).

Published inWoow

detakanten.com WOOW -- Jennie BLACKPINK telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Kim Tae Ho PD untuk tampil di variety show terbaru berjudul "My Name is Gabriel." Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Star News pada Senin (11/3/2024).

Published inWoow

detakbanten.com OLAHRAGA -- Marc Marquez menunjukkan kepuasan setelah menjalani debut bersama tim Ducati dalam pembukaan MotoGP 2024 di Sirkuit Lusail International, Qatar, pada Sabtu (9/3/2024). Pembalap juara dunia enam kali itu finis di posisi kelima dengan catatan waktu 1:50.961.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TANGERANG - Wahana komedi putar yang beroperasi di di atas lahan Pemerintah Daerah tepatnya di lahan terminal Sentiong Balaraja meresahkan, dan terus menjadi sorotan oleh beberapa aktivis di Kabupaten Tangerang. Bahkan mereka mendesak Pemerintah Kecamatan Balaraja dan Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk segera menertibkan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai - Dalam (Sumut)- menjaga kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tetap kondusif agar umat Muslim khusyuk menjalankan ibadah, Polres Tanjungbalai menggelar patroli antisipasi Petasan, Balap liar, Sahur On The Road dan membubarkan pemuda yang berkumpul yang berpotensi mengganggu kamtibmas

Published inSumatera

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib memberikan Tausiyah pertama pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah tahun ini di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Senin (11/3/2024) Ba'da Isya.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten gencar laksanakan patroli rutin pada Selasa (12/3/2024) dini hari. Yakni menciptakan kemanan dan ketertiban di Masyarakat yang aman dan kondusif dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2
Go to top