Items filtered by date: Saturday, 16 April 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan dinihari tadi melakukan razia kepada tempat hiburan yang beroperasi saat Ramadhan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Pemilik perusahaan SpaceX dan Tesla, Elon Musk menginginkan menguasai sepenuhnya Twitter setelah baru-baru ini membeli saham Twitter. Bahkan ia ia telah memberikan tawaran sebesar 43 miliar dolar AS atau setara Rp618, 4 triliun demi menguasai 100% saham Twitter.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW - - Pagelaran festival musik Coachella sudah digelar sejak Jumat (15/4/2022) di California, Amerika Serikat, sebelumnya festival tersebut telah vakum selama tiga tahun.

Published inWoow

Detakbanten.com JAKARTA - - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menanggapi tindakan penyerang serta kekerasan oleh aparat Israel kepada jemaah muslim saat melaksanakan ibadah di Masjid Al Aqsa, MUI menyebut tindakan itu sangat memalukan.

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - Simpang Tujuh yang menjadi ikon kota Pangkalpinang dikejutkan dengan kehadiran para Wartawan dari berbagai media, baik online, cetak dan elektronik, Sabtu (16/04/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pengadaan makan dan minum pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji selesai dilelang, selain RSUD Pakuhaji, RSU Tangerang dan RSUD Balaraja juga sudah selesai dilelang dan dimenangkan oleh pihak ketiga.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top