Items filtered by date: Thursday, 26 October 2017

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kebakaran melanda pabrik kertas PT Bosung Indonesia di Jalan Raya Pasar Kemis - Rajeg, tepatnya di Kampung Putat, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis  pada Kamis (26/10/2017) sekira pukul pukul 21.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak rencananya akan mengalokasikan kembali dari anggaran Apbds Tahun 2018 mendatang untuk kegiatan Pemilihan Kepala Desa antar waktu.

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi meninjau lokasi kebakaran gudang petasan di Kosambi, Tangerang. Purwadi kemudian mengunjungi RS Bun, Tangerang untuk menjenguk korban kebakaran yang dirawat di rumah sakit itu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Satu korban kebakaran di pabrik petasan, Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing RT 20/RW 10 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Kamis (26/10/2017) harus dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Danrem Wijayakrama Kolonel Iwan Setiawan didampingi Dandim 0506 Letkol M Gogor langsung mengunjungi korban ledakan pabrik kembang api pada Kamis (26/10/207) di RSUD Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Wilbi III SMA-SMK kunjungi ke tempat musibah longsor di Kampung Satiun, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com KAB.TANGERANG-Pasca padamnya api di lokasi kebakaran, polisi menyelidiki penyebab ledakan dan kebakaran di pabrik petasan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. SERANG-Maraknya penyimpangan penggunaan alokasi dana desa (ADD) memprihatinkan. Untuk itu, Kapolsek Kragilan Tosriadi Jamal mengingatkan agar ADD digunakan untuk pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Published inKepolisian

detakbanten.com LEBAK - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi didampingi Forkopimda hadiri acara Group Discussion Pelenggaraan Program BPJS Ketenagakerjaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak bertempat Aula Multatuli Setda Lebak, Kamis (26/10/2017).

Published inLebak
Thursday, 26/October/2017

IJTI Banten Gelar Musda Ke-III

detakbanten.com SERANG - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten, besok, Jumat (27/10) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ketiga. Musda ketiga IJTI Banten yang bertempat di Hotel Le dian ini, akan dihadiri Ketua Umum IJTI, Yadi Hendriana dan segenap pengurus IJTI pusat lainnya.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top