Items filtered by date: Monday, 27 April 2020

detakbanten.com KRONJO -- LSM Komunitas masyarakat pemberantasan korupsi (KOMPAK) Tangerang Raya Banten sikapi penyimpangan program PKH dan BPNT di Desa Bakung, saat ini dirinya tengah melakukan investigasi ke lapangan, dengan mengumpulkan barang bukti serta keterangan dari keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Bakung.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA - Belasan penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) mengeluh karena bantuan PKH yang seharusnya diterimanya pada bulan Maret namun tidak diterimanya, saat ditemui wartawan di rumah salah satu penerima PKH beberapa waktu lalu, ibu - ibu KPM trauma karena pendamping PKH lama menyelewengkan dana KPM.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Sebanyak 5 ribu paket sembako, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Desmon J Mahesa bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kota Serang Budi Rustandi saat tengah menyiapkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) berupa paket sembako.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG - Pengadilan Negeri (PN) Tangerang kembali menggelar sidang pra peradilan yang dimohonkan penasehat hukum Irhami dan Diana, Sulaiman Sembiring dan rekan terhadap termohon Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang membagikan paket sembako untuk sebanyak 450 Kartu Keluarga (KK) di wilayah Kecamatan Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejari Kabupaten Tangerang bersama bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Tangerang menggear bhakti sosial dengan tema “Adhyaksa Peduli, Bersama Lawan Covid-19, Bersatu Kita Bisa”.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Bakal Calon Bupati Serang Abdul Latif bersama dengan Dewan Kepemudaan Nasional (DKN) Banten, memberikan bantuan kepada Suami dari Almarhumah Yuli Nur Amelia yang sempat Viral Lantaran Tak Makan dua hari, di Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Warga Kampung/Desa Jalumprit, Kecamatan Waringin Kurun, Kabupaten Serang, Banten, dikejutkan dengan aksi penangkapan terduga teroris oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri. Dalam penyergapan ini, tim anti teror ini berhasil menangkap 3 terduga teroris di tiga lokasi terpisah masih di kampung yang sama.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com CURUG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang terus menyalurkan bantuannya kepada masyarakat demi mencegah mewabahnya Corona Virus atau Covid-19, bantuan yg disalurkan saat ini merupa Wipol pembersih lantai dan masker kain.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Ditengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pendemi Covid 19 yang saat ini tengah melanda, PT Pertamina (Persero) memastikan kesiapan pasokan LPG dan BBM di wilayah Marketing Operation Region (MOR) III Jawa bagian Barat yang melingkupi Provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat melalui Satuan Tugas Ramadhan, Idul Fitri (Satgas RAFICO) Pertamina tak berhenti menyalurkan energi.
Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top