Items filtered by date: Thursday, 20 April 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Kronjo Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/04/2023) pukul 00.55, akibatnya pengemudi vespa bernama Muhamad Haris Setuawan (21) asal Kampung Badak Rt 02/01 Desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang terbaring di IGD RSUD Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Ketua Museum Pusaka Banten, Ratu Anita Tristiawati KD, mengajak generasi milenial untuk mencintai dan melestarikan budaya leluhur di Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Diprediksi, perputaran ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) di momen mudik dan libur Lebaran 2023 akan menembus Rp 100-150 triliun.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Penyanyi religi Lea Elfara kembali merilis single religi berjudul 'Alam Bertasbih' di bulan ramadan ini. Lagu ciptaan Ustaz Ridwan Shahdu ini sudah dirilis 15 April 2023 dan segera di launching. Di sini, Lea bertindak sebagai produser di bawah naungan label Zevin Production.

Published inNasional
Thursday, 20/April/2023

Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah kembali membuka Program Kartu Prakerja gelombang 51. Peserta yang sebelumnya belum daftar atau gagal, bisa ikut program ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, CIANJUR -  Jelang datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H dengan penuh kasih dan sukacita Solidaritas Merah Putih (SOLMET) DPD Kabupaten Cianjur bersinergi dengan Permata Sanny Peduli mengadakan kegiatan bertemakan Sharing is Caring and Caring is Love dengan membagikan sejumlah bingkisan Ramadan ke lokasi pasca bencana gempa bumi beberapa bulan yang lalu di daerah Kabupaten Cianjur khususnya Desa Nyalindung, Ciputri, Sukamulya, Barukaso, dan Sarongge di hari Senin (17/4), kemudian pada esok harinya Selasa (18/4) lanjut kegiatan berbelanja baju Lebaran bersama 100 orang anak yatim piatu korban dari gempa bumi di Cipanas Plaza (Ciplaz).

Published inNasional

 

 

Go to top