Items filtered by date: Friday, 17 November 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Pembangunan infrastruktur diyakini sebagai kunci keberhasilan pengembangan sektor kepariwisataan di beberapa destinasi di Indonesia. Sebab, dengan infrastruktur jalan, jembatan, pelabuhan, bandara, kelistrikan, air bersih, hingga telekomunikasi yang baik di daerah tujuan wisata, maka para wisatawan akan senang berkunjung ke wilayah tersebut.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - Tim Search And Rescue (SAR) akhirnya menemukan Restu bocah 11 tahun yang dikabarkan tenggelam di danau bekas galian pasir di kampung Manggu Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang pada Jumat pagi (17/11/2023) sekira pukul 10.45 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Anggota Babinsa Koramil 13/Csk Kodim 0510/Trs melaksanakan kegiatan Jumat Berkah terhadap Pengguna Jalan Jalan Munjul - Adiyasa Kampung Ranca Gede Rt 05 RW. 02 Desa Munjul Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Jum'at (17/ 11/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Aparat Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial MFR (24). Pria yang tinggal di Pamulang, Kota Tangerang Selatan ini ditangkap lantaran melakukan tindak pidana penipuan dengan modus menjual tiket konser Coldplay.

Published inKriminal

detakbanten.com Serang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terima Penghargaan atas Partisipasi Aktif dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten.

Published inBanten

Detakbanten.com I SAMOSIR - Rosma Habeahan (60) Warga Desa Hariara Pohan, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir akhirnya ditemukan setelah dilaporkan hilang selama empat hari sejak terjadi banjir bandang pada tanggal 13 November 2023 lalu.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan motor listrik anyar seri Ninja e-1 dan Z e-1 di Jakarta, Jumat (17/11/2023). Kedua motor ini dibanderol harga Rp 149,9 juta dan Rp 146,9 juta (on the road Jakarta). Head Sales & Promotion PT KMI Michael C. Tanadhi mengatakan Kawasaki sebagai pabrikan motor Jepang pertama di Indonesia dengan memperkenalkan motor listrik bergenre sport.

Published inNasional

Detakbanten.com I MEDAN - Muhammad Raihan (13), warga Kota Medan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai Deli, tepatnya di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Published inSumatera

detakbanten.com Nasional - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyalurkan santunan rutin kepada lansia dan yatim dhuafa tahap III periode September - Desember di Kecamatan Regol Kota Bandung, Jumat 17 November 2023. Bantuan ini merupakan progam Bandung Peduli Baznas Kota Bandung.

Published inNasional
Friday, 17/November/2023

Keindahan Batik Khas Medan Az-zahra

detakbanten.com NASIONAL - Kain batik sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak ratusan tahun yang lalu. Bahkan setiap daerah memiliki keunikan dan motif khas batik tersendiri, begitu juga dengan Kota Medan. Salah satu pengrajin batik yang ada di kota Medan ialah Az-Zahra. Umkm yang bergerak di bidang Handycraft ini menjual batik khas Medan sejak tahun 2016.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top