Items filtered by date: Monday, 02 January 2023

detakbanten.com, TEBING TINGGI - Arus balik liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada H+2 mulai menunjukkan peningkatan di Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Senin (2/1/2023) sore.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Usai melakukan aksi unjuk rasa di depan gerbang PT Adil Fajar Makmur pada Senin (2/1/2023), perusahaan akhirnya mengajak perundingan dengan perwakilan buruh yang difasilitasi oleh pihak desa Budimulya, pertemuan yang diikuti oleh perwakilan buruh awalnya sengit, namun akhirnya menemui kata sepakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Usai habis kontrak dengan PT Rajawali Trans Multimas, Perusahaan Pabrik Kimia PT PT Adi Fajar Makmur menunjuk perusahaan PT Mitra Garda Mandiri (MGM) untuk mebgelola jasa keamanan dan jasa kebersihan atau ofice boy.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Pasca kejadian kebakaran di Kantor DiskopukmPerindag Kota Serang, Walikota Serang Syafrudin untuk sementara waktu, berencana memindahkan para pegawai ke Eks Kantor perpustakaan dan Kantor Kelurahan Drangong Kota Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Danramil 03/Lgk Kapten Arh Peristiwa Sihotang, diwakili oleh Pelda Zulkifli menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 28 Kab Tangerang yang di laksanakan, di Aula Sekolah di Kampung Cisauk Erpak RT 05/04, Kel.Cisauk, Kec Cisauk, Kab Tangerang, Senin (2/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Walikota Serang Syafrudin bersama Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin, beserta jajaran meninjau langsung lokasi kejadian kebakaran Kantor Kantor Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DinkopukmPerindag) Kota Serang, Senin (2/01/2023).

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Outsorsing PT Rajawali Trans Multimas (RTM) mangkir dalam perundingan antara buruh dengan perusahaan PT Adil Fajar Makmur pada Senin (2/1/2022), padahal sebagai perusahaan yang bekerjasama dengan PT Adil Fajar Makmur, sebaiknya PT RTM Kooperatip dan datang ke perusahaan kimia tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Belum lama ini, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dicabut. Kalangan pengusaha, khususnya pengelola pusat belanja, menyambut baik keputusan itu.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Diketahui, investasi di pasar modal Tanah Air, ke depan masih besar. Apalagi, kata Presiden Jokowi, dengan jumlah investor mayoritas milenial atau anak-anak muda.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga terdampak angin puting beliung di Kampung Tanjung Kait RT 003/004, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten mendapatkan bantuan logistik dari pemerintah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top