Items filtered by date: Tuesday, 30 June 2020

detakbanten.com SERANG - Dari data terakhir yang diterima dari data Center Covid 19 Nasional hari Selasa, 30 Juni 2020. Provinsi Banten telah keluar dari 10  (Sepuluh) Besar Provinsi di Indonesia, karena seperti diketahui sebelumnya jika Banten sempat berada dalam posisi ke 2 (dua) Nasional, terutama sejak awal adanya Pandemi ini. 
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Dinas Kesehatan Provinsi Banten akan mengebut Penyaluran Alat Rapid Test yang masih tersisa  sebanyak 36 Ribuan.
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menindaklanjuti laporan dugaan penyimpangan PKH dan BPNT dengan melakukan penyelidikan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mandu acara Webinar (Seminar Web/Online) dengan tema Kesiapan Daerah Hadapi Pilkada Serentak Ditengah Pandemi Covid 19, di laksanakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, (APKASI), bertempat di Kantor Sekretariat Apkasi Jakarta, Selasa (30/6/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com.SERANG - Partai Amanat Nasional (PAN) hingga saat ini belum memutuskan sikap politik terkait dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang Tahun 2020.
Published inPilkada
detakbanten.com JAKARTA - Larangan penggunaan plastik sekali pakai di seluruh pasar Jakarta berlaku mulai besok, 1 Juli 2020. Kebijakan ini sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 142/2019 tentang kewajiban penggunaan kantong belanja ramah lingkungan pada pusat perbelanjaan, toko swalayan, dan pasar rakyat.
Published inNasional
detakbanten.com JAKARTA - Komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan layanan transportasi umum massal yang terintegrasi terus dikerjakan. Setelah meresmikan 4 stasiun terpadu pada awal Juni lalu, Pemprov DKI Jakarta melalui BUMD PT. MRT Jakarta (MRTJ), PT. Transportasi Jakarta (TJ), dan PT. Jakarta Propertindo (Jakpro) bersama PT. Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ) menyelenggarakan sistem integrasi pembayaran antar moda transportasi.
Published inNasional
detakbanten.com, SERANG - Menuju massa transisi tatanan hidup baru atau New Normal, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang kembali membuka pelayanan pembuatan Paspor Haji, Umroh, maupun turis wisata. Hal itupun, berkaitan dengan di tetapkannya New Normal (Zona Baru) oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Indonesia.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 41 Orang Penyelenggara  Pemilu Sekertariat KPU Kabupaten menjalani pemeriksaan Rapid Test Covid 19 yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Selasa (30/6/2020).
Published inSerang
detakbanten.com BOLA - Barcelona mendapat hadangan untuk menggusur Real Madrid dari puncak klasemen saat harus menjamu Atletico Madrid pada pekan ke 33 LaLiga Spanyol di Camp Nou, Rabu (1/7), dinihari WIB. 
Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top