Items filtered by date: Thursday, 09 March 2023

Detakbanten.com, BABEL - Sesosok mayat ditemukan warga di area perkebunan sawit Sinar Mas PT. BPL di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat pada Kamis (9/3/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, BABEL - Hujan deras mengguyur wilayah kota Pangkalpinang sekitar pukul 13.00 WIB, ada beberapa titik yang menjadi langganan terjadinya genangan air atau banjir, (9/3/23).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meminta agar kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di Kabupaten Tangerang terus digalakkan untuk lebih mengenalkan tradisi-tradisi keislaman khususnya kepada generasi muda di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Gelar operasi pekat Maung 2023, jajaran Polresta Tangerang bersama unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Tangerang mengamankan 11 orang yang berprofesi sebagai pak ogah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat memutuskan untuk menunda Pemilihan umum atau Pemilu 2024 mendatang.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin hadir dalam kegiatan gerakan masyarakat gemar makan ikan (Gemarikan) tingkat kecamatan kasemen yang dilaksanakan di Sentra Industri Kecil Menengah (IKM) Pasar Margaluyu, Kecamatan Kasemen Kota Serang, Kamis (9/3/2023).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Suryo Utomo berkunjung ke kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk mengomunikasikan terkait peran pajak dalam pembangunan di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Published inSerang

Detakbanten.com, BANTEN - Dalam rangka mewujudkan wilayah yang berfungsi sebagai lingkungan hunian dan tempat kegiatan yang mendukung perikehidupan dan penghidupan yang terencana, menyeluruh, terpadu dan berkelanjutan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mengikuti Rapat Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Rabu (08/03/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Meidy Firmansyah, hadir dalam Pembukaan Seminar Nasional yang digelar Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Pengurus Wilayah Banten INI di The Royale Krakatau Hotel, Kamis (09/03/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto menerima langsung kunjungan 8 (delapan) orang sesepuh purna bakti Kemenkumham. Dalam kunjungan ini selain untuk bersilahturahmi, para sesepuh turut membahas pemberian layanan bantuan hukum kepada warga binaan, Kamis (09/03/2023).

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top