Items filtered by date: Monday, 09 May 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati dan wakil Bupati Tangerang di hari pertama masuk kerja melakukan inspeksi mendadadak (Sidak) ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang, Senin (9/5/2021), dalam sidak tersebut, bupati dna wakil bupati dudmapingi Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, H. Yani Sutisna dan Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda, Yusuf Herawan mengunjungi pelayanan, kunjungan orang nomor satu dan dua tersebut diterima oleh Kadisdukcapil Kabupaten Tangerang CR Inton.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Mengawali hari pertama kembali bekerja setelah libur lebaran, Pemerintah Provisi Bangka Belitung (Pemprov Babel) melaksanakan apel pagi dan halal bihalal di Halaman Kantor Gubernur Babel. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman dan dihadiri Wakil Gubernur Abdul Fatah, serta diikuti seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemprov Babel.

Published inSumatera

Detakbanten.com WOOW - - Viral rombongan orang bermain sepatu roda di Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka bermain sepatu roda hingga ke tengah jalan raya diantara kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA - - Berbicara soal klub liga Inggris Manchester United (MU) memang tidak ada habisnya untuk dibahas musim ini. Pasalnya klub raksasa tersebut tengah terpuruk di musim ini.

Published inBola

Detakbanten.com JAKARTA - Dua orang prajurit TNI AD dari kesatuan Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya berhasil menggagalkan aksi begal yang dilakukan sembilan orang di kawasan Pasar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra melakukan peninjauan langsung arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah atau H+7 lebaran di Dermaga Penumpang Pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang, Senin (09/05/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Hari pertama masuk kerja usai merayakan liburan idul fitri, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta agar ASN Kabupaten Tangerang tidak malas - malasan, karena sebagai pelayan masyarakat, tentunya diharapkan ASN bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang menggelar apel pagi di lapngan Maulana Yuda Negara Tigarakasa, Senin (9/5/2022). Acara tersebut dilkasanakan saat hari pertama masuk kerja usai liburan panjang Idul Fitri 1443 H.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mengantisipasi ledakan Covid 19 usai mudik lebaran, Satgas Covid 19 Kabupaten Tangerang menghimbau kepada warga untuk memeriksakan kesehatan ke klinik atau Puskesmas terdekat, hal tersebut penting dilakukan karena selama liburan idul fitri, warga sangat banyak sekali berinteraksi dalam merayakan idul fitri di kampung halaman masing - masing.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dalam rangka menjaga Kamtibmas pada saat libur lebaran Idul Fitri, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke tempat wisata. Minggu, (08/05). Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Hotel Marbella yang berada di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top