Items filtered by date: Wednesday, 23 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima kunjungan studi lapangan mahasiswa semester V Fakultas Hukum Untirta (Universitas Sultan Agung Tirtayasa).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Unit Kriminal Ksusus Satreskrim Polres menggerebek sebuah rumah di kampung Melayu Timur, Gang Pelor, Kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang Banten. Selasa (22/11/2022), dari rumah tersebut berhasil ditangkap Lima pelaku pengoplosan gas elpiji subsidi ke non subsidi rumahan. Kelima pelaku tersebut adalah berinisial K, MY, H, MT dan AM.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di Kali Kosambi, Kabupaten Tangerang. Jasad yang diketahui bernama Titin, 27 tahun, itu diduga mempunyai penyakit ayan meninggal dunia usai tercemplung di kali Kresek RT 04/09, Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 23/November/2022

Zaki Buka Kabupaten Tangerang Expo 2022

detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Kabupaten Tangerang Expo yang digelar di Mall Ciputra Panongan Kabupatem Tangerang. Rabu (23/11/22).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berbagi tip keberhasilan program-program sekolah seperti di SMP Negeri 2 Curug Kabupaten Tangerang kepada Wakil Walikota Samarinda dan jajaran Kepala Sekolah SD dan SMP dari Kota Samarinda.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET -- Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) masih menghantui industri teknologi terbaru dari perusahaan HP Inc menggambarkan akan memecat ribuan karyawannya untuk kurun waktu 3 tahun ke depan.

Published inTekNet

detakbanten.com, TANGSEL-Empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diusulkan Pemkot Tangsel, kini mulai dibahas oleh DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Aliansi LSM yang tergabung di dalam LSM Seroja Dan LSM BP2A2N Serta LSM Gerhana menyoroti sejumlah proyek pembangunan yang dikerjakan Dinas Tata Ruang Dan Bangunan ( DTRB) Kabupaten Tangerang cenderung tidak realistis salah satunya pemagaran kantor Metrologi yang berlokasi di Samping Kantor Polsek Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG, Yayasan pendidikan Nurul Ilmi Cikupa Kabupaten Tangerang Banten mengklaim bahwa ratusan siswa dan juga wali murid yang melakukan aksi unjuk rasa di sekolah Madrasah Tsanawiyah Nurul Ilmi Cikupa itu dilakukan secara spontan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan berhasil meraih kembali predikat Badan Publik Informatif Tahun 2022 se-Provinsi Banten. Penganugerahan sebagai Badan Publik Informatif ini diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten KP3B dan diterima secara langsung oleh Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Selatan, TB.Asep Nurdin. Rabu (23/11).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top