Items filtered by date: Friday, 20 August 2021

Detakbanten.com TANGSEL - Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch Bangun, menegaskan perihal pentingnya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi wartawan.

Published inTangsel

Detakbanten.com Tangerang,- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Kecamatan Mauk menyerahkan bantuan Jumat Keliling di masjid At-Taqwa Desa Tegal Kunir Lor, batuan sebesar Rp. 20 juta diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid Ahmad Suud Hady. Jumat,20/08/2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Uji seleksi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK di Tangerang Selatan akan dilaksanakan pada September 2021.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANJUNG BALAI (Sumut)- Polres Tanjung Balai Gelar Bakti Sosial Jum'at Barokah membagikan Sembako Presisi dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. RZ Panca Putra S, M.si Kepada Warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Jum'at (20/8/2021) Pukul 10.30 Wib.

Published inSumatera

detakbanten.com, SEPATAN - Kepala Desa Pondok Jaya Deri Dermawan kunjungi kediaman tiga penyandang disabilitas di Wilayahnya. Kunjungan tersebut di dampingi perangkat Desa dan dihadiri oleh Susi Kasi Disabilitas PMKS serta Didin Kasi Rehab disabilitas Dinas Sosial Kabupaten Tangerang beserta Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sepatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan saat ini Badan Pengkajian MPR RI bekerjasama dengan Komisi Kajian Ketatanegaraan MPR RI serta melibatkan pakar/akademisi dari berbagai disiplin ilmu dan perguruan tinggi, Lembaga Negara dan Kementerian Negara, sedang menyelesaikan kajian Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN), sebagaimana rekomendasi MPR RI periode 2009-2014 dan 2014-2019. Diharapkan kajian PPHN berikut naskah akademiknya akan selesai awal tahun 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com - Langkah Presiden Jokowi memilih busana Baduy di acara kenegaraan pada tanggal 16 Agustus kemarin itu sangat tepat. Sebuah momentum yang pas di saat kita sebagai sebuah bangsa sedang berusaha bangkit dari keterpurukan, terutama keterpurukan ekonomi di era covid.

Published inOpini Warga

detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Selatan akan mendorong kembali para Koperasi di Tangsel untuk membantu membiayai UMKM yang tergabung menjadi anggotanya.

Published inTangsel

 

 

Go to top