Items filtered by date: Friday, 18 June 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Lahan Ruko Roxy, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat yang akan dibangun lahan pelayanan KIR Tahan dipastikan milik Pemkot Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com Ujung Kulon - Offroad merupakan salah satu kegiatan dunia otomotif yang banyak digemari masyarakat, terutama yang tinggal di wilayah perkotaan. Medan yang menantang memacu adrenain untuk melewatinya. Di samping itu, solidaris antaroffroader juga patut diacungi jempol. Tak jarang, dalam satu even ada saja kendaraan yang mengalami masalah bahkan harus ditarik untuk melewati jalur yang susah.
Selain kegiatan offroad itu sendiri, jalur-jalur yang dilewati juga memanjakan mata karena biasanya jauh dari perkotaan dan masih minim pembangunan akses jalan. Tidak hanya memicu adrenalin, komunitas offroad biasanya juga membawa misi sosial untuk daerah yang mereka datangi.

Published inNasional

detakbanten.com SINDANG JAYA - Sebanyak 800 pedagang pasar lapan Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang menjalani vaksinasi pada Jumat (18/06/2021). Dalam acara tersebut hadir Camat Sindang Abudin memantau jalannya vaksinasi tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan dukung perbaikan ekonomi atas usul yang dilakukan oleh Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kota Tangerang Selatan. Perbaikan ekonomi ini menjadi bahasan dalam Dialog Ekonomi HIPPI di Kampung Anggrek, Serpong, Kamis (17/06).

Published inTangsel

detakbanten.com Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengharapkan, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) dapat menjadi jembatan atau penghubung komunikasi yang baik di internal lembaga legislatif di daerah. Peran itu dijalankan seiring dengan tugas Sekwan yang juga menjadi penghubung antara lembaga legislatif dengan eksekutif di daerah.

Published inNasional

detakbanten.com Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terus mendorong percepatan penyerapan belanja di daerah dengan melakukan berbagai monitoring dan rapat koordinasi. Hingga 11 Juni 2021, realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) terpantau masih rendah. Padahal, akhir Juni 2021, Pemerintah telah menargetkan realisasi belanja minimal 40%.

Published inNasional

detakbanten.com Kota Serang - Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten salurkan Puluhan paket sembako, Masker, Hand sanitized Kepada masyarakat yang berada di Kp Lipatik Rt 07/03 Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jum’at (18/06/2021).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan memberikan klarifikasinya terkait teks sambutannya pada acara pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel, kemarin (17/6/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANJUNG BALAI - Prajurit TNI Angkatan Laut Tanjung Balai mengamankan 6 orang preman dan beberapa senjata tajam dari arael hutan tanaman sawit rakyat di Desa Perbangunan kecamatan Sei Kepayang, kabupaten Asahan.

Published inSumatera

detakbanten.com SUKAMULYA -- Musyawarah penyeragaman kostum pada surat suara yang digelar panitia Pilkades desa Bunar pada Rabu (15/6/2021) dengan calon Kades buntu, Calon kepala desa nomor Samsudin bersikukuh ingin kenakan baju warna tertentu berwarna biru dalam surat suara Pilkades yang akan digelar serentak pada 4 Juli 2021 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top