Items filtered by date: Tuesday, 06 April 2021

detakbaneten.com CILEGON - PT Thermax Internasional Indonesia mangkir saat dipanggil Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cilegon untuk mengklarifikasi terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 6 orang karyawannya. Perusahaan pembuatan boiler itu diketahui berada di Kawasan Industri PT KIEC Jalan Eropa 1.
Published inCilegon
detakbanten.com TANGSEL - Kota Tangerang Selatan menambah wajah baru destinasi wisata dengan diresmikan Kali Jaletreng oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama dengan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Senin (5/4). 
Published inTangsel
detakbanten.com, SERANG  - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten akan melarang seluruh kendaraan angkutan penumpang menyeberang ke Sumatera. Hal ini dilakukan untuk mendukung Pemerintah Pusat melarang masyarakat untuk mudik lebaran di momen hari raya Idul Fitri 2021.
Published inSerang
detakbanten.com, PAINAN - Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Barat tepatnya di Kota Pariaman, pada Selasa (6/4) yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Kementrian dan Staf Kepresidenan serta Anggota DPR RI.
Published inNasional
detakbanten.com, TANGSEL - Seni beladiri Kick Boxing Indonesia (KBI) resmi berdiri di Kota Tangsel. Peresmian pengurus olahraga hasil paduan tinju, karateka, taekwondo dan muathay itu, ditandai dengan pelantikan sejumlah pengurus KBI Kota Tangsel di ruang aspirasi DPRD Kota Tangsel, Selasa (6/4/2021).
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL - Deden Deni selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Tangerang Selatan  menyampaikan pendapatnya terkait susahnya UMKM Tangsel sulit tembus pasar perhotelan.
Published inTangsel
detakbanten.com, Kota SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang berencana akan membangun jalan ditiga lokasi pada tahun 2021 di Kota Serang. 
Published inSerang
detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Panitia Kusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap dan Prekursor Narkotika DPRD Kota Tangsel Rizki Jonis menyebutkan, Kota Tangsel masuk dalam zona merah peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang.
Published inTangsel
detakbanten.com, PAKUHAJI - Setelah ditetapkan nya tahapan pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades serentak Kabupaten Tangerang tahun 2021. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mulai membuka penjaringan Panitia dan Pengawas Pilkades pada tanggal 4 hingga 6 April 2021.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Dinas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Koperasi, Deden Deni menyampaikan pendapatnya terkait UMKM di Tangsel hanya untuk bertahan hidup.
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top