Items filtered by date: Tuesday, 20 April 2021

detakbanten.com Cilegon - Seperti halnya tahun lalu, larangan mudik yang diberlakukan Pemerintah Pusat tentu akan memancing aksi kucing-kucingan pemudik yang nekat mudik Lebaran 2021.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Lebak - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten menggelar Pelatihan Tenun Pesantren yang bertempat Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Pelatihan ini berlangsung dari 22 Maret - 20 April 2021. Kali ini BI Banten penutupan pelatihan di Ponpes Al Washliyah, Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Selasa (20/4/2021).

Published inLebak

detakbanten.com, TANGSEL-Komplotan spesialis rumah kosong (Rumsong) dan pembobol minimarket yang biasa beraksi di wilayah hukum Polres Tangsel, akhirnya di cokok polisi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Airin Racmi Diany, hari ini resmi menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Tangsel dua periode. Untuk melepas wanita yang di gadang-gadang sebagai Ibu Pembangunan Kota Tangsel ini, maka acara perpisahan pun digelar di Puspemkot Tangsel bersama jajaran Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) setempat.

Published inTangsel

detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat koordinasi dengan Dishub Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota, rapat tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (20/4/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali di salurkan. Namun kali ini penerima bantuan sosial tunai (BST) tahap ke 3 dan 4 di tahun 2021 berkurang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com-TANGSEL-Usulan pemberian nama Jalan Ciater menjadi Jalan Airin Rachmi Diany, mulai menimbulkan pro kontra. Sebab, membangun infrastruktur seperti jalan, gedung, dan sebagainya, merupakan tugas yang diamanatkan kepada seorang pemimpin.

Published inTangsel

detakbanten.com SUKAMULYA -- Dinas Perhubungan kabupaten Tangerang merealisasikan usulan Penerangan jalan umum ( PJU) dari Iday Hidayatullah yang merupakan aktivis Jurnalis Kabupaten Tangerang, asal Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan membagikan 4 ribu paket sembako gratis bagi kader posyandu, kader PKK dan pensiunan se-Kota Serang. Selasa(20/4/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang –  Kepolisian Resor (Polres)  Serang membangun tugu knalpot hasil razia seluruh satuan fungsi serta polsek terhadap sepeda motor yang tidak menggunakan knalpot sesuai spesifikasinya atau menggunakan knalpot brong.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top