Items filtered by date: Thursday, 06 September 2018

detakbanten.com LEBAK – Keberlangsungan Pondok Asimilasi (Open Camp) Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung sebagai wadah asimilasi dan pembinaan budidaya mendapat perhatian serius dari Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Banten, Rahmat Hernowo, Kamis (6/9/2018).

Published inLebak

detakbanten.com PANDEGLANG - Akibat tertimpa pohon tumbang yang menimpa tiang listrik dititik gardu TMJ 315, mengakibatkan matinya lampu dikawasan Kampung Tamanjaya, Desa Tamanjaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, yang terjadi pada pukul 06.00. WIB, hal tersebut mengakibatkan padamnya beberapa kampung yang ada di Desa Tamanjaya, Rabu (5/9/2018).

Published inPandeglang

detakbanten.com TANGERANG-GE Healthcare dan RS Premier Bintaro merilis hasil studi independen mengenai penerapan teknologi digital yang dilakukan di Departemen Radiologi RS Premier Bintaro.

Published inKesehatan

detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 21 dari 77 negara yang mewakili Organisasi Pembangunan Internasional, Badan-badan PBB, Lembaga Pemerintah, Akademisi hingga organisasi masyarakat sipil dari berbagai manca negara akan mengunjungi Kasepuhan Karang, Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, pada tanggal 21-23 September 2018.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmi membuka kegiatan Festival Seni Multatuli (FSM) 2018, yang digelar langsung di Aula Museum Multatuli, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (6/9/2018).

Published inLebak

 

 

Go to top