⁠⁠⁠Pemkab Lebak Bersiap Pelepasan GTPN Etape Ke 6

⁠⁠⁠Pemkab Lebak Bersiap Pelepasan GTPN Etape Ke 6

detakbanten.com Lebak - Semenjak kehadiran Tim Gowes Touring Pesona Nusantara (GTPN) etape ke 5 di Kota Rangkasbitung, Sabtu (29/7/2017), Pemkab Lebak terus bersiap guna menyukseskan pelepasan Etape ke 6 pada Sabtu, (5/8/2017).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lebak Uus Sutisna bangga Rangkasbitung menjadi tuan rumah even seperti ini.

"Ketika tahu Kami menjadi tuan rumah sekaligus melepas GTPN etape ke 6, Pemkab Lebak terus berbenah. salah satunya dengan menggelar Fun Bike yang berhadiah Sepeda Motor dari Kementerian Pemuda dan Olahraga dan juga ribuan Doorprize yang disediakan Pemkab Lebak," kata Uus.

Kegiatan ini akam dilaksanakan secara gratis bagi seluruh masyarakat Rangkasbitung, guna menarik minat masyarakat untuk berolahraga yang ekonomis namun tetap menyehatkan, selain itu even ini juga bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup agar masyarakat juga turut melestarikan alam yang ada.

"Ini juga merupakan terobosan dari Bupati Lebak, agar masyarakat bisa lebih sehat dan ramah akan lingkungan," tambah Uus.

Target kegiatan GTPN dan Funbike ini adalah sebanyak 2.000 orang, pasalnya pihak Pemkab Lebak ingin memecahkan rekor dari semua rangkaian even GTPN dari Seluruh kota yang telah dilalui maupun yang akan dilaluinya nanti.

Hingga saat ini sudah banyak masyarakat yang mendaftarkan diri mulai dari komunitas Sepeda maupun perorangan.

Route Funbike hanya berkisar di pusat Kota Rangkasbitung, namun Tim GTPN akan diberikan pengawalan hingga keperbatasan Kabupaten Bogor.

Go to top