KPUD Lebak Sosialisasikan Pilkada Serentak kepada NU Fatayat

KPUD Lebak Sosialisasikan Pilkada Serentak kepada NU Fatayat

Detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Lebak menggelar sosialisasi Pemilu yang sedikitnya diikuti oleh 40 orang peserta dari kalangan Nahdatul Ulama Fatayat, di aula Gedung Bangkit, Selasa (28/11/2017).

Ketua KPUD Lebak Ahmad Saparudin menuturkan, kegiatan sosialisisai ini dilakukan dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu kepada setiap elemen masyarakat, organisasi profesi, pemuda dan lain sebagainya.

Lanjut Ahmad, pihak KPU Lebak sudah melakukan teknis pelaksanaan melalui program tambahan di tingkat Kecamatan dan tingkat Desa dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu mendatang.

Baca Juga : Balita di Curug Tewas Kecemplung di Sumur

”Kegiatan sosialisai ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta sesuai dengan perundang-undangan, hal ini dilakukan guna mengajak masyarakat untuk bersama mensukseskan Pemilukada Lebak 2018,” tutur Ahmad.

Ketua Divisi Hukum KPU Lebak C.R Nurdin menambahkan, maksud dari kegiatan sosialisasi ini adalah, agar semua lapisan masyarakat tahu, bahwa akan ada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten setempat.

"Saya mengingatkan kepada masyarakat Lebak, agar pada waktu pelaksanaan nanti dapat hadir ke Tempat Pemungutan Suara," tegasnya.

Baca Juga : Pasar Gintung Mau Digusur, Puluhan Pedagang Gruduk DPRD Tangsel

 

 

 

Go to top