Items filtered by date: Monday, 29 June 2020

detakbanten.com LEBAK - Meskipun ada penurunan wisatawan yang datang ke wilayah objek Wisata Baduy pada saat pandemi covid19, namun hal tersebut tidak mempengaruhi kehidupan warga baduy, mereka tetap survive.
Published inLebak
detakbanten.com TIGARAKSA - Sambut hari Keluarga Nasional ke XXVII yang jatuh pada 29 Juni 2020, Bupati dan wakil bupati Tangerang mengunjungi klinik Obini Medika, Sentiong Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Senin (29/06/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Kasus dugaan penyelewengan dana BOS SMAN 21 Kabupaten Tangerang semakin memanas. Setelah Kepsek Wiji dan Bendahara BOS tahun 2019 Subaih dilaporakan ke Inspektorat Provinsi Banten. Kini keduanya melaporkan guru SMAN 21 Kabupaten ke Polresta Tangerang atas tuduhan pencurian dan kekerasan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CIPUTAT -  Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah melakukan evaluasi program Dana Alokasi Umum Khusus Kelurahan di Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur, bertempat di Puspemkot Tangsel, Senin (29/6).
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Antisipasi ledakan penduduk selama musim Pandemi Corona, Pemerintah Kabupaten Tangerang Bagikan 7000 Aceptor KB untuk warga secara gratis.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan menggelar long march di tengah perpanjangan aturan PSBB di Tangsel, Senin (29/6/2020).  Aksi long march ini berjalan seiring  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), terlebih Tangsel masih zona merah di Banten. 
Published inTangsel
detakbanten.com, SERANG - Pada pelaksanaan Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada) maupun  Pemilihan Presiden (Pilpres) TNI dituntut profesional, wajib Netral, tidak berpihak,  dan tidak membantu salah satu pasangan calon.
Published inSerang
detakbanten.com, Kota Serang - Wali Kota Serang Syafrudin dan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang mengikuti rapat paripurna yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Senin (29/6/2020).
Published inKota Serang
 
detakbanten.com BALARAJA - Bupati dan wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandari dan H Mad Romli kompak sosialisasikan penggunaan masker di kantor UPT KIR dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Senin 29/06/2020.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Belum lama dikukuhkan sebagai konstituen Dewan Pers, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dibawah nahkoda Firdaus, kembali menggagas program ciamik.
Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top