Items filtered by date: Tuesday, 01 June 2021

detakbanten.com,TANGERANG - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Ananta Wahana menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa, (1/6/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Serang - Ruang Fraksi PAN DPRD Kabupaten Serang yang berlokasi di Jalan Veteran Nomor 01 Kota Serang, tepatnya di kantor Bupati mengalami kebakaran. Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 09.20 WIB.

Published inSerang

detakbanten.com, SERPONG-Perempuan Golkar Kota Tangsel menggelar rapat konsolidasi dan dialog interaktif. Dalam kegiatan itu, seluruh kader perempuan Golkar Tangsel optimis akan menambah kursi di Pemilu 2024 nanti untuk Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, LANGKAT - Mika Sanjaya (29) ditangkap polisi setelah aksinya hanya menggunakan kolor ijo terekam CCTV dan viral di media sosial saat masuk kerumah warga di Kabupaten Langkat, Minggu (23/5/2021) lalu.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGSEL - Viralnya pengunduran diri 20 pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Banten, menuai reaksi dari beberapa kalangan di masyarakat bahkan Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan tidak bisa mentoleransi bahkan bisa dilakukan pemecatan jika melanggar aturan perundangan.

Published inTangsel

detakbanten.com, DELI SERDANG - Kapolsek Bangun Purba, AKP Sudaryanto melakukan razia masker dan himbauan pengunjung lokasi wisata agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Bangun Purba.

Published inSumatera
detakbanten.com, SERANG - Gubernur Banten menyesalkan pengunduran diri 20 (dua puluh) pejabat di lingkungan Dinkes Provinsi Banten saat kasus pengadaan masker yang menimpa Dinas Kesehatan Banten.
Published inSerang

Detakbanten.com -- Sebelum pelaksanaan Pilwana serentak 8 Juni 2021 di Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan(Sumbar). juga akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak pada tanggal 8,Juni 2021.

Published inSumatera

detakbanten.com SEPATAN - Dampak pandemi Covid 19 di tahun 2020 hingga saat ini di tahun 2021 masih terasa di semua kalangan masyarakat, baik pengusaha, pedagang Kecil hingga fotografer.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MAUK-- Calon Kepala Desa di Kecamatan Mauk mendeklarasikan Pilkades Damai dan Ikrar bersama. Kegiatan Deklarasi damai wujud komitmen para calon Kades untuk mematuhi segala tahapan Pilkades serentak 2021 sesuai peraturan yang ditetapkan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top