Items filtered by date: Saturday, 02 January 2021

detakbanten, TANGERANG - Sejumlah pengrajin tahu dan tempe melakukan aksi mogok operasi untuk berhenti memproduksi. Aksi mogok produksi kali ini dipicu lantaran harga kedelai naik.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com JAMBE -- DPK KNPI Kecamatan Jambe menggelar bakti sosial (Baksos) pada Kamis (31 /12/2020) di Kampung Ranji dan Bakmi Desa Ranca Buaya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, MAUK -- Akhirnya Lima Rumah kebakaran di Kampung Gunung, RT.05/01, Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang mulai dibangun.

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 02/January/2021

Pandemi, Pembelajaran Berharga 2020

detakbanten.com Tahun 2020 akan segera berakhir. 365 hari di tahun 2020 telah mewarnai seluruh kehidupan kita. Senang, sedih dan bahagia tentunya menjadi hal yang setiap hari kita rasakan. Satu tahun sepertinya bukan hal yang sebentar. Namun jika kita menoleh ke belakang seolah baru kemarin tahun baru 2020 kita rasakan.

Published inOpini Warga

detakbanten.com TIGARAKSA -- Video ajakan Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli yang isinya mengajak kepada masyarakat untuk merayakan perayaan tahun baru dirumah viral, di group whatup, video santai yang berdurasi 1.05 (satu menit, 5 detik ini mengangkat tema tentang ajakan kepada ketua RT untuk tetap dirumah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top