KNPI Jambe Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid

KNPI Jambe Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid

detakbanten.com JAMBE -- DPK KNPI Kecamatan Jambe menggelar bakti sosial (Baksos) pada Kamis (31 /12/2020) di Kampung Ranji dan Bakmi Desa Ranca Buaya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Acara yang dipelopori DPK KNPI Jambe beserta Pemdes Desa Ranca Buaya ini, menyisir warga yang kurang mamou akibat terdampak Covid 19, ada puluhan warga yang menerima bantuan dari KNPI dan Pemdes Ranca Buaya, bantuan beruba sembako tersebut secara simbolis diserahkan Ketua DPK KNPI Jambe Supaandi kepada warga.

" Baksos ini merupakan wujud kepedulian pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI"terang Supandi Ketua DPK KNPI Jambe yang merangkap Kepala Desa Rancabuaya.

Supandi mengatakan, dampak Covid 19 ini memang dirasakan oleh seluruh warga Jambe, akibatnya ekonomi kian terpuruk, untuk membantu meringankan beban warga, DPD KNPI Jambe, dan DPK KNPI KNPI Kabupaten Tangerang, bekerja sama dengan Pemdes Ranca Buaya menyalurkan bantuan berupa beras dan uang.

" Kami berharap agar masyarakat yang terdampak Covid ini bisa terbantu, meskipun selakadarnya, bantuan ini hanya untuk meringankan beban warga"tandasnya.

Sementara, Korlap DPK KNPI Jambe Whon Hernawan mengapresiasi Kades Rancabuaya yang memiliki kepekaan yang tinggi dan berjiwa sosial, menurutnya baksos yang dilaksanakan oleh DPK KNPI Jambe bersama Pemdes Ranca Buaya sangat tepat karena saat ini kondisi warga sangat membutuhkan.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga,"terang Whon Hernawan saat dihubungi melalui Nomor teleponnya

Go to top