Items filtered by date: Wednesday, 23 May 2018

detakbanten.com TANGERANG-Tempat wisata di Jogja yang lagi hits dan paling sering dikunjungi akan masuk ke dalam daftar liburan Anda di Jogja. Jogja memberikan tempat wisata yang memesona dengan pemandangan alamnya. Tempat wisata ini dijamin akan membuat anda merasa rileks dan senang bisa mengenal dan berkunjung ke beberapa tempat ini. Selain tempatnya indah, anda juga tidak akan mengeluarkan uang yang cukup besar untuk bisa mengunjungi tempat wisata in dan lainnya yang dapat anda cek di situs ini.

Published inHiburan

detakbanten.com Lebak - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lebak telah  menetapkan nilai zakat fitrah 1439 Hijriyah sebesar Rp 35.000. Besaran zakat fitrah ditetapkan berdasarkan hasil rapat pengurus Baznas, MUI Lebak, Kementerian Agama Lebak serta Sekretariat Daerah Lebak.

Published inLebak

Detakbanten.com   SERANG- Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana menyambut baik dengan terbentuknya Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten. 

Published inBanten

Detakbanten.com  LEBAK - Warga Desa Sangiangjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, dihebohkan dengan penemuan selebaran dan beberapa buku yang berisi ajakan masuk ajaran Ahmadiyah, Selasa (22/5).

Published inLebak

Detakbanten.com  PAGEDANGAN -- Memasuki hari ke enam bulam suci ramadhan, calon bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar sapari Ramadhan pada Selasa (22/5/2018) di rumah tokoh masyarakat Kampung Tegal, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Abdul Hamid.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  Lebak - Bulan Suci Ramadhan 1439 H tidak menyurutkan semangat Warga Binaan Pemasyarkatan (WBP) untuk terus menambah skill dan keterampilan selama menjalani proses pidana dan masa pidana di Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung, pasalnya sebanyak delapan orang WBP Perempuan kembali mengikuti kelas lanjutan Tata Boga bersama Rahaya Resto dan Gallery yang berlangsung di Gazebu Rutan Rangkasbitung, Selasa (22/05/2018). 

Published inLebak

Detakbanten.com  Kota Tangerang - Satu rumah yang berada dikawasan padat penduduk di Jalan Sukamulya No.11 RT.01/05 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang hangus dilalap api.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com  TIGARAKSA -- Awal ramadhan, sebanyak 27 desa di Kabupaten Tangerang cairkan dana desa. Hal tersebut dikatakan Nurul Huda  Kasi Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top