Items filtered by date: Saturday, 26 October 2019

detakbanten.com SERANG - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten Dede Rohana memprediksi proyek pengentasan jalan Pemprov Banten terancam tidak sesuai target. Pasalnya, ada pekerjaan ruas jalan Mengger-Mandalawangi gagal dilelangkan.

Published inBanten

detakbanten.com KOSAMBI -- Jelang Pelaksanaan pesta demokrasi tingkat Desa atau Pemilihan Kepala Desa serentak pada Desember 2019 mendatang, Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid himbau warga untuk jaga kerukunan dan ketertiban.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MAUK - Program Jumat keliling (Jumling) terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kali ini Wakil Bupati Tangerang H. Madromli melakukan Jumling di Mauk tepatnya di masjid Jami Al Ikrom Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom Kec. Mauk Pada. Jumat, (25/10/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten com KRONJO -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melakukan jumat keliling ( Jumling) di mesjid At-taqwa desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang pada jumat (25/10/2019). Jumling yang rutin ini didampingi camat Kronjo ini bertujuan u ntuk meningkatkan bersilaturahmi dengan warga dan aparat wilayah, dan secara langsung mengetahui apa saja yang menjadi kendala warga atau keinginan mereka terutama dalam pembangunan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top