Items filtered by date: Thursday, 07 December 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY meminta kader Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), total melakukan kerja-kerja politik jelang Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Demi merebut target 12 kursi pada Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 yang akan datang, Caleg Golkar di setiap daerah pemilihan ( Dapil) intensif turun ke warga, hal tersebut dikatakan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud saat memberikan pendidikan politik kepada Kader Golkar di Kecamatan Sepatan Timur, Kamis (7/12/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersiap untuk membangun gedung pelayanan pengujian kendaraan bermotor yang berlokasi di Babakan, Setu.

Published inTangsel

detakbanten.com Yogyakarta - Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati mengikuti penutupan monitoring dan evaluasi pelaksanaan rencana kerja tahunan reformasi birokrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG-- Sambut Hari Anti Korupsi Sedunia yang akan jatuh pada 9 Desember 2023, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menggelar lomba tingkat pelajar SMP se Kabupaten Tangerang, pada Kamis (7/12/ 2023) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang. Adapun lomba tersebut yakni, Pidato, Cerdas Cermat dan Yel-Yel anti Korupsi

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya membenarkan apartemen di Darmawangsa, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan adalah milik Ketua KPK nonaktif Firli Bahuri.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI melaporkan ada enam kasus infeksi bakteri mycoplasma pneumoniae ditemukan di DKI Jakarta. Diduga bakteri itu menjadi pemicu pneumonia ‘misterius’ yang menyerang anak-anak di China.

Published inNasional

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – VI (41), warga Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai trauma setelah dicabuli seorang pria yang masih tetangganya sendiri berinisial Y.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG ,--Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid membuka rangkaian acara dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-59, HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru, yang dipusatkan di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis, (7/12/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG ,-- Pj Bupati Tangerang Andi Ony melepas gerak jalan santai dan membuka kegiatan bazar sembako murah dalam rangka HUT Korpri ke-52 dan HUT ke-78 PGRI dan Hari Kesehatan tahun 2023, Kamis, (7/12/23).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top