Items filtered by date: Tuesday, 07 February 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebuah Pabrik PT. GRANTEC JAYA INDONESIA, wilayah perbatasan dengan Kabupaten Tangerang Banten tepatnya di jalan Raya Tenjo Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengalami kebakaran hebat pada Selasa (7/2/2023) sekira pukul 17.30 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jajaran dan pengurus DPC Komite wartawan reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang Banten resmi dilantik dan dikukuhkan, kegiatan tersebut digelar di ruang Bola Sundul Gedung Disdukcapil Kabupaten Tangerang Banten, Selasa (7/2/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebanyak 58 orang panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa (PKD) Se Dapil 1 yang terdiri Kecamatan Solear, Cisoka, Jayanti, Balaraja, Tigaraksa, dan Jambe dilantik, pelantikan pengawas pemilu ditingkat kecamatan dan Desa itu digelar di Taman Cicido Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Senin (6/2/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Serang, saat ini yang mendaftar menjadi calon legislatif (caleg) pada pemilu 2024 sudah mencapai 70 persen.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG -- Tiga partai besar yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), NasDem, dan partai Demokrat bersepakat untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Dukungan itu dinamakan koalisi perubahan.

Published inSerang

Detakbanten.com INTERNATIONAL -- Gempa dengan kekuatan besar mengguncang Turki pada Senin (6/2/2023) pagi waktu setempat. Gempa dengan kekuatan 7,7 magnitudo itu mengguncang Turki bagian tengah tepatnya di 30 km Barat kota Gaziantep.

Published inDunia

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden RI Jokowi menekankan pentingnya kebebasan pers yang bertanggung jawab. Tentu, dengan berdasarkan prinsip dan etika jurnalistik.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Safari Pembangunan Tahun Anggaran 2022 berfokus pada pembangunan fisik dan non fisik yang bermanfaat untuk masyarakat. Hal itu diungkapkan dalam tasyakuran yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Larangan, Senin (6/2/2023).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Roadshow peresmian sejumlah proyek pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada tahun 2022 masih terus berlanjut. Berbeda dengan sebelumnya kali ini peresmian pembangunan yang dirangkai dalam acara Tasyakuran Pembangunan 2023 berlangsung di dua kecamatan, yakni Kecamatan Larangan dan Karang Tengah.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI bakal menggelar sidang dugaan pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP) bagi 10 anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top