Items filtered by date: Thursday, 10 February 2022

Detakbanten.com BOGOR - - Pada tanggal 8 Februari kemarin, kafe Holywings resmi dibuka di Kota Bogor dengan beberapa syarat catatan dari Walikota Bima Arya Sugiarto.

Published inBogor

Detakbanten.com, CILEGON - Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon atau Jalan Aat Rusli rusak parah hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Akibat cuaca buruk sejumlah kapal di Pelabuhan Merak sulit sandar. Hal tersebut mengakibatkan antrean panjang di kantung parkir Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Kamis (10/2/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Direktorat Jendral Perkeretaapian (DJKA) Kementrian Perhubungan (Kemenhub) meninjau palang pintu kereta api yang telah di pasang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon di beberapa titik di Kota Cilegon, Kamis (10/2/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGSEL -- Kepolisian Resor (Polres) Tangsel menyambangi kantor DPRD Kota Tangsel di Jalan Puspiptek, Kecamatan Setu, Kamis (10/2/2022). Kunjungan silaturahmi yang dilakukan jajaran kepolisian Polres Tangsel tersebut, untuk mempererat sinergitas dalam membangun Kota Tangsel selalu dalam situasi kondusif.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Dinas Perumahan, Pemukiman dan pemakaman (Perkim) Kabupaten Tangerang, mensiagakan mobil khusus jenazah Covid-19. Kamis, (10/2/2022), sebagai antisipasi meledaknya angka kematian akibat varian baru Omicron.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CILEGON - - Seorang remaja berinisial T (16) anak dari salah satu anggota kepolisian Ditpolairud Polda Banten dikabarkan tertembak oleh senjata api (senpi) di bagian perutnya.

Published inCilegon

Detakbanten.com, KENDARI -- Sejumlah kepala daerah kabupaten/kota se-Sultra memaparkan potensi yang dimiliki daerahnya dihadapan para duta besar negara sahabat dalam acara Forum Investasi yang merupakan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Swiss Belhotel, Kendari, Selasa (8/2/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib bersama Kapolres AKBP Triyadi meninjauan vaksinasi lansia dan anak usia 6 smp 11 tahun yang dilaksanakan di Mapolres Tanjungbalai, Selasa (8/2/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Musabaqah Tilawatil Quran atau sering disingkat menjadi MTQ merupakan ajang menampilkan kemampuan dan ketrampilan dalam hal membaca, menghafal, menulis dan men-syarah Al-Qur’an. Dilansir dari mtqmn14.ui.ac.id, MTQ telah diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 1940-an. Hal tersebut ditandai dengan didirikannya Jam'iyyatul Qurro wal Huffadz oleh Nahdlatul Ulama.

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top