Items filtered by date: Wednesday, 23 October 2019

detakbanten.com KELAPA DUA -- Ulama dan Umaro Kabupaten gelar pertemuan bahas program pembangunan di hotel Fame Kelapa Dua Rabu ( 23/10/2019). Dalam pertemuan tersebut hadir sekda Kabupaten Tangerang , ulama dan tokoh masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sesuai dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Serang Syafrudin-Subadri diantaranya persoalan sampah di kota Serang. Hal ini menjadi program prioritas utama yang harus di tuntaskan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Untuk itu, Pemkot Serang memiliki tekad menjadikan Kota Serang Zero Waste (bebas sampah).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam upaya mempercepat pembangunan di Ibu Kota Banten. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, melakukan dengar pendapat masyarakat atau bisa di kenal dengan Hearing.

Published inSerang
Wednesday, 23/October/2019

Zaki Tutup Liga Santri Nasional

detakbanten.com SOLEAR - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar resmi menutup Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2019, di Stadion Mini Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/10/19) 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Kalimaya 2019 di Lapangan Mapolda Banten, Rabu (23/10/2019). Apel pasukan ini digelar untuk melihat kesiapan anggota polri dan dinas terkait lainnya dalam menjalankan operasi yang akan dilaksanakan hari ini Rabu 23 Oktober sampai 5 November 2019.

Published inKota Serang

Detakbanten.com TIGARAKSA --Guna mewujudkan kepedulian terhadap sarana keagamaan, pada tahun 2019 Pemkab Tangerang membangun 150 sanitasi berbasis pesantren ( Sanitasi pesantren). Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Sanitren merupakan wujud kepedulian pemkab Tangerang terhadap sarana keagamaan, sanitren merupakan salah satu program unggulan bupati dan wakil Bupati Tangerang, pada tahun 2018 lalu Pemkab Tangerang sudah membangun 48 pesantren, nantinya diharapkan pada tahun 2022 sebanyak 852 pesantren yang terdata di kementrian agama sudah bisa dibangun seluruhnya.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com SERANG - Pemprov Banten kembali menyalurkan dana bantuan sosial Jamsosratu atau jaminan sosial rakyat Banten bersatu di halaman kantor dinas sosial, Selasa (22/10).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Pemilihan menteri baru harus dijadikan momentum oleh Jokowi untuk menyelesaikan konflik lahan di periode keduanya sebagai presiden Repoblik Indonesia.

Published inKota Serang

Detakbanten.com CIANJUR -- Institute for Development of Economic and Social Empowerm (indes)  menggelar pelatihan kapasitas kompetensi badan permusyawaratan desa ( BPD) selama tiga hari di hotel Yasmine Cipanas Cianjur Jawa Barat, acara tersebut dibuka secara resmi oleh ketua asosiasi pemerintahan desa ( Apdesi), dan rencananya akan ditutup oleh sekdis DPMPPD Kabupaten Tangerang Mas Yoyon Suryana. Dan pemateri akan diisi oleh narasumber dari kementeian desa ( Kemendes)

Published inAdvetorial

 

 

Go to top