Items filtered by date: Thursday, 20 December 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pada tahun 2019, Pemkab Tangerang menyiapkan 100 mesin absensi Finger Print di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan, nantinya mesin absen tersebut akan terintegrasi dengan Sim ASN dan sistem penilaian kerja (Sipendekar). Mesin dengan merk Solution X601 ini memiliki kelebihan diantaranya bisa mendeteksi wajah pegawai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Puluhan atlit lari ramaikan Lomba lari 10 K yang gelar Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Pemuda Olah Raga Kabupaten Tangerang, Kamis (20/12), puluhan atlit dari berbagai wilayah di Indonesia, mengambil bagian untuk memperebutkan tropi hadiah yang disiapkan panitia.

Published inOlah Raga

detakbanten.com CILEGON - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Merak memusnahkan 2.240.168 batang rokok, 37.071 gram tembakau iris dan 59 batang cerutu serta 196 botol liquid vape di lapangan tempat penimbunan sementara Pelabuhan Merak Mas, Cilegon, Banten, Kamis (20/12/2018).

Published inCilegon

detakbanten.com KOTA SERANG - Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Kota Serang menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan dengan tema mengabdi untuk negeri dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),  di salah satu rumah makan kota serang, Kamis (20/12/2018).

Published inKota Serang
Thursday, 20/December/2018

AMPO Tuntut Ketua KONI Banten Mundur

detakbanten.com SERANG.- Puluhan Aliansi Mahasiswa Peduli Olahraga (AMPO) Banten gelar aksi di depan kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten, aksi tersebut dilakukan karena diindikasi adanya anggota KONI Banten yang mengonsumsi Narkoba.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Puluhan Anggota Paskibra Sekolah se Kecamatan Wanasalan, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, hadiri kegiatan Seminar Penyadaran Organisasi yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Wanasalam, Kamis (20/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima penganugerahan Satyalancana Kebaktian Sosial (SLKS) dari Presiden RI yang disematkan langsung oleh Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita pada acara puncak hari kesetiakawanan sosial (HKSN) di Lapangan Limboto Sport Center Provinsi Gorontalo, Kamis (20/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Pemerintah Kabupaten Lebak kembali menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2018 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak (PP dan PA), penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Rabu (19/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com KOTA SERANG - Sebanyak 30 petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat pol PP)  Provinsi Banten menertibkan para PKL yang berada di bahu trotoar di jalan Yumaga Bengala sampai Ciceri Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Dalam jangka waktu 3 hari Polres Cilegon beserta unit Reskrim Polsek Pulo Merak berhasil amankan pelaku tindak pidana kekerasan terhadap orang yang tidak dikenal yang terjadi pada Rabu (19/12/2018) pukul 18.00 WIB di terminal terpadu Merak, Banten.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top