Items filtered by date: Monday, 17 December 2018

detakBanten.com, KOTA SERANG -  Pimpinan Ormas Islam  ikatan santri salafiah (Insaf) KH Jawari Ibsal turut berbela sungkawa dan mengutuk keras atas insiden kekerasan umat muslim di Cina, menurutnya jangankan umat muslim umat manapun  dilarang menindas semua mahluk hidup.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin meninjau bangunan pasar yang berada kepandean Kota serang, hal itu di lakukan dalam program seratus hari kerja mengenai persoalan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di stadion akan di pindahkan ke  Kepandean Kota serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Walikota Tangerang Arief Wismansyah meninjau beberapa titik pembangunan drainnase dan turap yang diharapkan bisa menjadi solusi penanganan persoalan banjir. Arief  melakukan peninjauan bersama pejabat Dinas PUPR dibeberapa proyek Pembangunan Drainase di Kelurahan Cipadu Jaya dan Larangan Utara, Senin (17/12).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Meresmikan Sekolah Dasar Negri Situgadung I dan Situgadung II yang di selenggarakan di halaman halaman sekolah Dasar Negeri Situgadung I Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Senin (17/12/18).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -  Kepolisian Daerah (Polda) Banten, menyelenggarakan Latihan Pra Operasi Lilin Kalimaya 2018, untuk pengamanan pelaksanaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Banten.

Published inNasional

Detakbanten.com Kota Serang - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang memusnahkan 2.637 keping KTP Elektronik (KTP-EL). Hal iti dilakukan karena terdapat kepingan rusak serta data Invalid.

Published inSerang

detakbanten.com Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andhika Hazrumy menghadiri Rapat Pimpinan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran (TA) 2019 dan Evaluasi Kinerja Pembangunan Banten TA. 2018 di Provinsi Banten, bertempat di Pendopo Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Senin, (17/12/2018). Dalam sambutannya, Gubernur meminta seluruh instansi yang menerima DIPA 2019 dapat memanfaatkannya melalui program/kegiatan yang berdampak baik pada kepentingan masyarakat.

Published inNasional

Detakbanten.com SERANG - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten secara resmi melantik Pengurus PWI Kabupaten Serang di Aula TB Suwandi Pemkab Serang, Senin (17/12/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Lebak - Sebuah rumah permanen milik Arpan (55), warga Kampung Kaung Sari, RT 02/03, Desa Marga Mulya, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten ludes terbakar, Minggu (16/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang merealisasikan dana desa tahap ketiga, dana desa yang bersumber dari APBN ini wajib direalisasikan oleh seluruh kepala desa untuk pembangunan infrastruktur.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top