Items filtered by date: Tuesday, 09 March 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Pemerintah Kota Tangsel hari ini meresmikan Rumah Lawan Covid (RLC) zona ll di Tandon Ciater, Serpong.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA – Sesuai drawing grup peserta turnamen Piala Menpora 2021 yang berlangsung pada Senin, 8 Maret malam di Jakarta, Persita tergabung di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Bali United. Keempat tim akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk melakoni babak penyisihan grup.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TIGARAKSA -- Innaa Iillahi Wa Innailaihi Roojiuun, telah pulang ke Rahmatullah Arsad Husein Kadis Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Tangerang tutup usia, di RSU Kabupaten Tangerang pukul 14.50 Wiba, Selasa (09/03/2021), kabar duka tersebut tersebar di group what's up dan status.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com. SERANG - Entah setan apa yang merasuki pria ini, tak kuat menahan nafsu birahi, seorang karyawan swasta warga di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, tega mencabuli tetangganya yang masih dibawah umur.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Serang yang berlangsung pada 11 Juni 2021 mendatang semakin memanas. Nama-nama calon Kepala Desa mulai bermunculan. Salah satunya Tokoh Pemuda Sindangsari, Kecamatan Petir, Imat Rohmatullah.

Published inSerang

Detakbanten.com, Kota Serang - DPC partai Demokrat Kota Serang dan Fraksi Demokrat DPRD Kota Serang tetap solid mendukung Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY. Bahkan dari awal, pihaknya menolak pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Moeldoko.

Published inSerang

detakbanten.com,TANGSEL - Polres Kota Tangsel mengamankan seorang pria terduga pelaku pembobolan rumah kosong (Rumsong) dikawasan elit BSD Serpong. Pria berinisial EC berumur 52 tahun itu, tak berkutik setelah pihak berwajib meringkusnya di kediamannya, kawasan Rawabuntu, Serpong, 21 Februari 2021 lalu.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Abex sapaan Adang Akibarudin menyambut baik Islahnya tiga Kubu di jajaran DPP KNPI, hal tersebut dikatakan pria berkacamata kepada wartawan, Selasa (09/03/2021).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top