Items filtered by date: Tuesday, 23 March 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Terjadi kebakaran di Perumahan Rumah Sederhana (RS) 2 yang berada di Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur.

Published inTangsel

detakbanten.com, SERANG-Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho meyakini jika provinsi Banten dibawah bimbingan alim-ulama yang mumpuni dan bijaksana selama bulan Ramadhan dan seterusnya, akan kian kondusif dan sejuk.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA ,-- Kabupaten Tangerang menjadi salah-satu daerah percontohan SP4N-LAPOR (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional- Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) bersama dengan dua Pemerintah Kabupaten lainnya, dan 3 Pemerintah Provinsi di Indonesia. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com. SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Ditlantas Polda Banten akan memberlakukan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di 3 titik kawasan Kota Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Rencana Impor beras 1 juta ton yang akan dilakukan oleh Pemerintah RI berdampak terhadap petani. Apalagi impor beras dilakukan dalam masa panen raya maupun stok beras berlimpah.

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) menyalurkan bantuan bagi masyarakat di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Published inPandeglang

detakbanten.com TANGERANG-Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik di aula Kecamatan Kelapa Dua, kemarin.

Published inTangsel

detakbanten.com -- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyatakan dukungannya terhadap ETLE (Electronic Law Enforcement) atau yang lebih dikenal dengan Tilang Elektronik.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejari Kabupaten Tangerang sedang melakukan penyelidikan terhadap dugaan pungutan liar pembuatan sertifikat Prona di desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -Untuk kali pertama di gelaran turnamen pra musim Piala Menpora 2021, Persita akan berhadapan di pertandingan Babak Penyisihan Grup D melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu, 24 Maret 2021.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top