Items filtered by date: Saturday, 11 December 2021

Detakbanten.com SERANG - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nadhalatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Serang resmi dilantik di aula Kecamatan Serang, Sabtu(11/12/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Muda-mudi asal Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang yang membuat komunitas Tiktok berbagi menarik perhatian salah satu Dewan di Kota Serang, dari Fraksi Golkar, Wida Ampiany.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG-- Sebuah gudang penyimpanan oli palsu di Kampung Cilongok, Jalan Raya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang di grebek Direktorat Resrse Kriminal Khusus (Dir Krimsus) Polda Kalimantan Selatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tangerang,--Dalam rangka peringatan hari jalan, Kementrian PUPR menggelar kegiatan gowes (bersepeda) yang bertema PUPR virtual dan offride.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Dua tokoh Banten, Wahidin Halim dan Iti Octavia Jayabaya bersilaturahmi. Sebagai sosok yang lebih muda dan mengenal sopan santun, Iti mendatangi kediaman Wahidin Halim di Pinang, Kota Tangerang, Banten, pada Jumat, 10 Desember 2021 kemarin.

Published inKota Serang

detakbanten.com, LARANGAN- Meski Pemilu Legislatif masih hitungan tahun, PK Partai Golkar Kecamatan Larangan terus jalin soliditas dan kekompakan di internal pengurus. Delapan Pengurus Kelurahan resmi dilantik untuk memaksimalkan roda partai agar bisa meraih pundi-pundi suara pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Cikande genjar melakukan jemput bola kepada Wajib Pajak (WP) di Kabupaten Serang. Hal itu dilakukan dalam upaya membantu peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Banten, maupun Kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com BOGOR -- Ketua umum DPP Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia ( PPBNI) melantik ketua dan pengurus DPC PPBNI Satira Banten Kabupaten Tangerang masa bakti 2021 - 2026 Jumat (10/11/2021),.acara yang digelar di hotel Grand Prioritas Cisarua Bogor tersebut dihadiri oleh pengurus DPP, Bupati Tangerang yang diwakili Kesbangpol Kabupaten Tangerang, dan ratusan anggota ormas PPBNI.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top