Items filtered by date: Monday, 20 July 2020

detakbanten.com SERANG –  Kembali, Fraksi Ciujung  kampanyekan persoalan Sungai Ciujung yang belum juga mendapatkan solusi kongkrit. Kampanye dilakukan di area pendopo Bupati Serang dengan menunjukkan berbagai poster, saat kegiatan kunjungan kerja Komisi II DPR RI ke Kabupaten Serang, Senin (20/7/2020).
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia bersama Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menangani ratusan perkara dugaan tidak netral yang dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN).
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON – Dana anggaran Penanganan Covid-19 pada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon baru terserap 25% atau sekitar Rp3,2 Miliar dari total anggaran yang disediakan sebesar Rp12,8 Miliar.
Published inCilegon
detakbanten.com, SERANG-Puluhan pedagang di area C PT Nikomas, kawasan Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, mengeluhkan uang sewa lapak yang dinilai memberatkan para pedagang.
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON  - Setelah melalui tiga kali mediasi antara buruh dan PT Selago Makmur Plantation terkait kasus pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 61 karyawannya akhirnya menemui titik temu. 
Published inCilegon
detakbanten.com BALARAJA - Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten gencarkan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan terkait COVID-19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Kabar Muhamad akan berduet dengan Rahayu Saraswati di Pilkada Tangsel Desember tahun ini, dipastikan bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota itu, resmi diumumkan oleh Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kartanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020) malam.
Published inPilkada
detakbanten.com SERANG - Merasa ada yang janggal, Walikota Serang perintahkan Inspektorat untuk memeriksa Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang, karena rendahnya realisasi anggaran.
Published inKota Serang
detakbanten.com SERPONG - Kabar gembira bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Tangsel. Dalam waktu dekat, akan ada regulasi khusus untuk meningkatkan penghasilan para pelaku industri rumahan tersebut.
Published inTangsel
detakbanten.com CIPUTAT - Ketua Dewan Masjid Indonesia Jusuf Kalla menyerahkan bantuan 1000 alat penyemprotan mandiri atau sprayer untuk masjid se-Provinsi Banten. 
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top