Items filtered by date: Sunday, 10 November 2019

Detakbanten.com SERANG - Pemkot Serang dirasa masih minim melindungi dan memfasilitasi perkembangan usaha kreatif di Kota Serang. Hal ini terlihat dari masih sulit berkembangnya pengusaha lokal di Kota Serang, terutama bagi pelaku usaha baru yang masih belum memiliki modal yang besar.

Published inKota Serang

detakbanten.com Serang - Memperingati Hari Pahlawan yang ke-74 Upacara ziarah digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, Kota Serang, Minggu, (10/11/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli memimpin upacara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Minggu (10/11/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Wakil bupati Tangerang H Mas Romli menutup acara MTQ tingkat Kabupaten Tangerang pada Sabtu (09/11/2019) dilapangan Bumi Indah Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Tanara Sat Brimob Polda Banten, Personel Polres Serang, dan Personel TNI melaksanakan Apel Gabungan Pam VVIP Kunker Wapres RI, di Lapangan Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Sabtu, (9/11/2019) Pukul : 08.00 WIB

Published inSerang

detakbanten.com KRESEK -- RIbuan warga Kresek antusias menyambut kehadiran wakil presiden republik indonesia KH Ma'ruf Amin pada Sabtu 9/11/2019 di mesjid Baitul Muhtadi Kampung Tegal Kamal Desa Renged Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejari Kabupaten Tangerang menjebloskan Yuni Astuti terpidana alkes kota Tangsel yang merugikan keuangan negara pada APBD tahun anggaran 2013, yuni Astuti tidak bisa berkutik saat petugas dari pidsus Kejari Kabuoaten Tangerang membekuknya pada pukul 22.00 Minggu (10/11/2019) dikediamannya di Komplek Lemigas Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Peristiwa kebakaran beberapa waktu yang lalu di kecamatan Kresek dibantah oleh tokoh muda Kresek Bimo, menurut pria yang menjabat wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang ini, bahwa peristiwa kebakaran hanya menimpa komplek rumah milik warga Kresek Hasan Basri pensiunan Polisi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Proyek Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bojong menteng Kabupaten Serang ditutup, penutupan tersebut lantaran pada audensi akhir yang dilakukan antara dinas Perkim dengan masyarakat sekitar mengalami jalan buntu dan berakhir aksi di lokasi proyek.

Published inKota Serang

 

 

Go to top