Items filtered by date: Tuesday, 02 November 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, menghadiri kegiatan Dukungan Psikososial bagi Anak Terdampak Covid-19. Acara yang mengusung tema 'Peduli Anak Indonesia Tangguh' itu dilaksanakan di Taman Cicido, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel mengapresiasi jajaran kepolisian atas pengungkapan dan penangkapan jaringan pemalsu sertifikat tanah yang merugikan masyarakat hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Published inTangsel

Detakbanten.com Cilegon - Pemerataan pembangunan di Kota Cilegon hanya isapan jempol bagi warga Lingkungan Pecinan, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta. Hal ini lantaran selama dua tahun belakangan ini di wilayah Kelurahan Pabean diduga hanya lingkungan Pecinan saja yang minim tersentuh pembangunan oleh Pokmas Kelurahan Pabean. Hal ini dikatakan Ketua Pemuda setempat Habibullah, Senin (1/11/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com SERANG -Penemuan mayat kerangka manusia di kebun tepatnya di kampung Ciburuy Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang sudah ada satu keluarga yang mengenali ciri-ciri korban.

Published inSerang

Detakbanten.com Cilegon - PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) mengembangkan pengelolaan sampah terintegrasi dengan mendorong penguatan kapasitas masyarakat melalui Industri Pengelolaan Sampah Terpadu-Atasi Sampah, Kelola Mandiri (IPST ASARI) di Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil mendatangi rumah atau tempat-tempat lanjut usia (lansia) dan panti jompo untuk perekaman kartu tanda penduduk (KTP).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Kota Tangerang kembali mengalami perbaikan status level dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari yang sebelumnya berada pada level dua kini menjadi level satu. Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 57 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level tiga, Level dua dan Level satu Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) lewat Dinas Pariwisata memberikan sinyal baik buat para pengusaha hiburan untuk kembali dibuka bila penyebaran Covid-19 sudah melandai.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendukung Tax Gathering yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tigaraksa. Menurut dia, Tax Gathering menjadi sarana bagi wajib pajak untuk berdiskusi serta menyampaikan kritik dan saran terkait pelayanan pajak di Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebuah benda mirip granat nanas ditemukan di Proyek Perumahan Lugano Citra Raya
Kampungan Panongan Rt. 03/04 Desa Panongan Kecamatan Panongan tepatnya disamping sawah pada pukul 11.30, Selasa (2/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top