Items filtered by date: Friday, 31 July 2020

detakbanten.com CIPUTAT - Walikota Tangerang Selatan lakukan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Al Itishom, Puspemkot Tangsel, Jumat (31/07). Sholat Idul Adha ini merupakan perayaan Idul Adha terakhir bagi Airin menjadi Walikota Tangerang Selatan.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf melakukan pengaman VVIP.
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Anggota Komisi III DPR-RI Mohamad Rano Alfath kagum dan menyatakan apresiasi setinggi-tingginya atas penyergapan buronan kasus korupsi pengalihan hak tagih atau cessie Bank Bali, Djoko Tjandra, yang akhirnya berhasil tertangkap setelah 11 tahun lolos dari jeratan hukum.
Published inSerang
detakbanten.com, Kota Serang - Sebanyak 600 bungkus plastik berisi daging kurban di bagikan kepada masyarakat di lingkungan RW 14 dan RW 16, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (31/7/2020).
Published inKota Serang
detakbanten.com Pakuhaji - Wahana Wisata Pantai Anom yang berada di Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ramai pengunjung di hari liburan Idul Adha. Jum'at (31/7/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, H. Mad Romli menyalurkan 22 ekor sapi kurban pada perayaan hari Idul Adha 1441 yang jatuh pada jumat ( 31/ 07/2020). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati Tangerang menggelar Solat Idul Adha bersama warga di Mesjid Alamjad Tigaraksa Jumat 31 Juli 2020.
Published inKabupaten Tangerang

Buron selama 11 tahun, Djoko Tjandra telah bersembunyi di berbagai negara dan menutupi kehadirannya di Indonesia dari aparat penegak hukum. Ia punya paspor dari Papua Nugini dan bersembunyi di Malaysia. Terpidana kasus hak pengalihan tagihan (cessie) Bank Bali, akhirnya ditangkap, Kamis (30/7) malam di Malaysia. Penangkapan ini terjadi setelah rentetan penegakan hukum terhadap ‘kaki tangan’ Djoko Tjandra di Indonesia.

Published invideo

 

 

Go to top