Items filtered by date: Friday, 05 June 2020

detakbanten.com.SERANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang apresiasi Kinerja Plt Dirut Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAB) Tirta Madani Kota Serang yang dalam Triwulan pertama di tahun pertama dirinya menjabat dapat menghasilkan keuntungan.
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA - AM (39) Pasien perempuan berstatus PDP yang meninggal dunia pada Senin (01/06/2020) lalu di RSUD Balaraja negatif Covid 19, berdasarkan hasil pemeriksaan real time PCR Swab pada tanggal (03/06/2020), almarhum AM dinyatakan negatif, keterangan tersebut merupakan hasil laboratorium yang ditandatangani oleh dr Dewi Lokida yang menjabat kepala laboratorium insfeksi.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang kini beranggotakan lebih dari 844 perusahaan media siber yang tersebar di setiap Provinsi, siap menghadapi tantangan dunia pers di era baru, era digital, internet of things. 
Published inNasional
detakbanten.com, SERPONG - Pasca musibah ambrolnya turap yang menopang gunung sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Jumat (22/5/2020) pagi, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) bersama pihak terkait langsung bergerak untuk penanganan masalah dan mengeliminir resiko lain yang ditimbulkan.
Published inAdvetorial
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati dan wakil bupati Tangerang melakukan solat jum'at berjamaah di Mesjid bersama warga pada hari Jum'at (5/6/2020), pasca dilonggarkannya PSBB beberapa waktu lalu.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BANTEN - Upaya pengajuan hak interpelasi oleh anggota DPRD Banten terhadap Kebijakan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) terkait pemindahan rekening kas umum daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB), pengamat sebut bagian dari pencitraan dan aksi panggung partai pengusung interpelasi saja. 
Published inBanten
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar ajak pengelola mall diskusi terkait pembukaan mall dalam persiapan new normal, diskusi tersebut digelar secara online melalui Video Conference. Kamis, (4/6/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan simulasi untuk restoran warung kecil dan minimarket yang nantinya beroperasi di era new normal, simulasi tersebut digelar di gerai Tangerang Gemilang Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis, (4/6/20).
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top