50 Paskibraka di Kukuhkan Plt Gubernur Banten

50 Paskibraka di Kukuhkan Plt Gubernur Banten

detakserang.com- BANTEN, 50 Pasukan pengibar bendera di kukuhkan Plt Gubernur Banten Rano Karno di pendopo Gubernur Banten Jum'at malam (15/8).

Upaca pengukuhan pasukan pengibar bendera (PASKIBRAKA) secara langsung di pimpin Plt Gubernur banten. Dalam pidatonya Plt Gubernur Banten

"Pengukuhan paskibraka terkesan luar biasa karena masih bernuansa lebaran".

"Selamat atas pengukuhan adik-adik atas pengukuhan sebagai anggota paskibra".

Paskibraka berperan penting dalam pengibaran sangsaka merah purtih, kalian adalah pemuda-pumudi yang terbaik,terpilih dari kabupaten kota, kita harus menghormati,dan menghargai para pejuang pendahulu kita, rasa penghargaan dan penghormatan, kita lakukan setiap tahun dengan memperingati upacara pengebaran dan penurun bendera merah putih.

"Kalian Lanjut Rano Karno, semua menjadi proses sejarah, menjadikan bangsa yang maju, bangsa yang maju bangsa yang menghormati kesejarahnya, dan cinta tanah air, yang di topang oleh kaum muda dengan gigih, kokoh".

"Kalian terpilih untuk mengibarkan dan penurunan sang saka merah putih dalam peringatan 17 agustus, pada adik-adik yang teripih, laksanakan tugas dengan baik, persiapkan badan dengan baik" tandasnya.

Untuk Panitia, Rano Karno berpesan sebelum pelaksanan pengibaran, tolong di cek seluruh kesiapan pengibaran bendera, jangan sampai bendera terbalik dan sebagainya dalam pelaksanannya.

 

 

Go to top