Zaki Geram ASN Bercanda Saat Apel Peringati Hari Kesadaran Nasional

Zaki Geram ASN Bercanda Saat Apel Peringati Hari Kesadaran Nasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar geram melihat peserta apel Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Maulana Yuda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/12) pagi, Zaki melihat ASN terlihat tidak disiplin saat apel dengan bercanda gurau dibawah pohon.

"Jika memang malas untuk ikut apel ini, silahkan pergi, karena apel yang kita peringati adalah hari kesadaran nasional," terang Zaki.

Sontak saja, seruan bernada keras sang Bupati membuat para peserta apel terdiam dan buru-buru merapatkan barisannya, Zaki mengatakan, sebagai ASN seharusnya bisa memberikan contoh yang baik dengan mengikuti apel kesadaran nasional dengan tertib.

"Saya berharap ke depan kejadian ini tidak terulang lagi, karena akan menhadi image buruk kepada masyarakat," tandasnya.

Sontak saja, seruan bernada keras sang Bupati membuat para peserta apel terdiam dan buru-buru merapatkan barisannya.

Dalam apel ini Bupati berpesan agar, semangat kesadaran Nasional membangkitkan etos kerja para aparatur pemerintah, sehingga hasil kinerja kita bisa dirasakan dan dinikmati masyarakat.

 

 

Go to top