Wujudkan Sinergitas, Camat Encep Kunker di Wilayah Kecamatan Sukadiri

Wujudkan Sinergitas, Camat Encep Kunker di Wilayah Kecamatan Sukadiri

detakbanten.com SUKADIRI - Dalam rangka meningkatkan Kesinergitas dan konsolidasi di ruang lingkup kepemerintahan Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Encep sahayat Camat Sukadiri menggelar Kunjungan Kerja ke tiap - tiap instansi perkantoran di wilayah Sukadiri. Selasa,(10/11).

Dalam satu pekan ini pihaknya berencana mengunjungi ke Desa - desa dan instansi yang ada di wilayah Sukadiri. Pada kesempatan kali ini pihaknya mengunjungi Kantor Desa Rawa kidang.

" Dalam rangka sinergitas kepemerintahan di ruang lingkup kecamatan Sukadiri, dan saya terbilang baru disini, sosialisasi pengenalan bersama para kades atau pun unsur forkompimcam Sukadiri hal yang harus dilakukan," kata Encep sahayat disela - sela kegiatan nya ,Selasa,(10/11)

Berkaitan dengan program kerja, lanjut Encep mengatakan sinergitas dan komunikasi aktip hal yang paling sentral untuk dilakukan, hal ini agar terciptanya dan tujuan program kerja itu sendiri bisa berjalan dengan baik.

" Dalam Kunker ini selain silaturahmi juga membahas tentang bantuan sosial covid 19, seputar program yang ada di wilayah Sukadiri, baik dari segi pendidikan, kesehatan , pembangunan maupun tentang keamanan dan ketertiban umum," ungkapnya

Disela - sela kegiatannya Encep sahayat monitoring penyaluran Bantuan sosial pangan di desa rawa kidang. Secara simbolis Encep memberikan bantuan sosial pangan kepada keluarga penerima manfaat.

Go to top